Shattered - Huang Renjun.
Chapter 6: Threatening.
Sengaja double up, sape tau ada yg kangen sama istri sirih Renjun ini.g
Btw, chapter ini agak menguras tenaga, dikhawatirkan akan membuat pembaca icemocy dan membanting hape saking kesalnya ^^
•-•-•
"Jin, temenin dong ke dalem!"
"Masuk tinggal masuk, pantat panci! Jangan kayak orang susah!"
"Ah, lo mah gak seru. Si Nara mana, sih? Masih bucin apa dia?"
Jina mendorong-dorong punggung Rika lagi, sambil mendecak kesal. "Udah, lo mau masuk apa nggak?"
"Ya mau, tapi itu di dalem lagi rame. Anak-anak kelas Renjun nggak ada yang gue kenal selain Jaemin sama Nara. Kalo gue masuk ntar gue kelamaan di dalem gara-gara kangen-kangenan sama Renjun. Lo tau kan gue jarang banget ketemu sama dia di sekolah," Rika melirik-lirik sedikit ke celah pintu kelas yang sedikit terbuka.
Entah kenapa rasa mual itu tiba-tiba melanda perut Jina mendengar jawaban menggelikan Rika.
Kenapa, sih cewek itu enggan sekali untuk masuk ke dalam sana? Padahal itu kelas Renjun. Kenapa Rika sekarang terlihat sangat malu untuk masuk ke dalam?
Rasanya aneh jika melihat Rika mempunyai malu seperti itu.
Jina mendongakkan kepalanya ke jendela kelas, mencari-cari seseorang yang sudah menjadi bahan bucinan Rika selama 2 tahun ini. "Eh, itu kayaknya ada Renjun. Tapi lagi ngobrol sama si-"
"Lah ngapa berdua lo di sini? Ngelesbi?" Jaemin, Nara, dan juga Jeno datang dari arah koridor dengan tatapan heran.
Jaemin mengaduh kesakitan ketika kakinya ditendang oleh Rika dengan kejam. "Mulut lo sini gue tilep, mau?"
"Sakit, anjing! Nar, masa aku ditendang, sih?!" Adu cowok itu kepada Nara di sebelahnya sembari mempoutkan bibir.
Jeno yang merasa jengah dengan dua orang berbeda jenis kelamin itu langsung mendengus dan menatap Rika.
Tatapannya mengarah pada sekotak bekal makan yang ada di tangan Rika. "Bawa apaan lo? Buat si Renjun?"
Rika mengangguk kecil, pandangannya fokus kepada pintu kelas di hadapannya.
Jeno mengernyitkan dahinya. "Lah, kenapa nggak masuk? Nyamper cowok sendiri juga."
"Malu dia sama Renjun gara-gara mukanya kayak kentang," celetuk Jina dengan jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2] Shattered › Renjun ✅
Fanfiction[Sequel of Addict] "𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒏𝒐𝒕 𝒎𝒆𝒆𝒕 𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏. 𝑬𝒗𝒆𝒏 𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓 𝒍𝒊𝒇𝒆." Rika ingat kapan terakhir kali mereka bertanya tentang keputusannya untuk melepas atau bertahan. Dan jawabannya sudah jelas, demikian dengan hatinya ya...