+ 5

901 126 282
                                    

Now playing : Chen & Chanyeol (EXO) - If We Love Again.















Fifth : One - Side Love [last]



















"My love, I'll pray for your next love
That it won't be like us, that it'll be without pain.
Please be happier than me."
















•-•-•















"Gue mau minta tolong sama lo."

Sebuah helaan napas panjang menginterupsinya. Atensi Jeno dialihkan pada satu pesan masuk di layar ponsel milik Renjun dekat mereka. Sedetik kemudian ia membelalakkan netranya.

"Lo suka sama Rika, 'kan?"

Jeno menelan salivanya, tenggorokannya terasa sangat kering. Atensinya kini terbagi dua karena pertanyaan Renjun juga pesan teks yang muncul di layar ponsel Renjun.

From : +86xxxxxxx
Injun?
How's it going? Everything alright?

"Jun, ini—" Napas Jeno tercekat, ia memberikan pandangan penuh tuntut akan penjelasan. Sedangkan Renjun sendiri tengah tersenyum tipis. "That's her. Mama gue, Wendy."

Rasanya kepala Jeno serasa ingin pecah. Ia bingung, sekaligus tak percaya dengan apa yang ia baru saja ketahui.

"Gue baru aja hubungin Mama, dan ternyata selama ini dia ada di Jilin, tempat lahir gue. Beliau di sana, tinggal sendirian."

Renjun semakin melebarkan senyumnya, terlihat sedikit bahagia memang. Namun tetap saja kilatan sendu pada obsidian Renjun masih menghunjamnya.

Seakan Renjun berusaha menutupi kesedihannya dengan kebahagiaan lain.

Hingga di detik selanjutnya, saat Jeno menyadari akan sesuatu, ia membulatkan netranya. "Jun— jangan bilang—"

Sorot teduh itu bersitatap dengannya. "Jawab gue, Lee Jeno. Lo suka sama Rika, 'kan?"

Lawannya hanya terdiam membisu. Merapatkan kedua belah bibirnya, tak ada sedikit pun niat untuk membalas. Entahlah, Jeno hanya cemas dan ragu akan satu hal.

Perasaannya pada gadis itu, seseorang yang disukai oleh Renjun, sahabatnya.

Renjun memalingkan wajahnya. Terlihat bahwa si Huang itu mengeraskan rahangnya, tatapannya pun kini terkesan dingin dan kosong. Menahan gejolak panas dalam hatinya saat sahabatnya itu tak kunjung membalas.

"As you can see, Mama ada di sana. Dan lo pasti udah paham apa yang bakal gue kasih tau, 'kan?"

"Jun, jangan ngadi-ngadi! Gimana kalo Om Chanyeol tau?!" sentak Jeno dengan napas memburu.

[#2] Shattered › Renjun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang