Shattered - Huang Renjun.
Chapter 2: Try to get closer.
•-•-•
Pertama kali ia masuk ke kelasnya rasanya ingin pulang dan putus sekolah saja.
Benar-benar tidak sesuai harapannya. Semua hal yang ada di dalam pikirannya diperburuk dengan keadaan kelas yang tidak stabil dan juga kacau dengan kehadiran beberapa murid yang terkenal bobrok.
Haechan dan Lucas contohnya.
Kenapa semesta begitu kejam membiarkan dirinya menghabiskan 6 bulan terakhirnya di sekolah dengan sifat-sifat tak kenal malu dari dua orang berjakun itu?!
Ditambah lagi moodnya sudah hancur karena tidak menemukan Renjun lagi di sampingnya, tidak seperti 2 tahun belakangan.
Sebenarnya ia bukan ingin berusaha menjadi seorang pacar yang protektif, karena Rika tau bahwa Renjun tidak menyukainya.
Tapi tetap saja, ia ingin berada di dekat Renjun tiap saat. Barangkali saja cowok itu akan menjauh darinya, kan?
"Som, lo tau kan gue udah gak suka sama lo lagi? Jadi jangan deket-deket deh."
"Eh, panci gosong! Siapa yang mau deketin lo, sih?! Ini gue duduk di samping lo karena absen kita atas bawah!"
"Waw, apa tuh yang atas bawah?"
Rika menatap tingkah rusuh Somi-Haechan di depannya. Kebetulan tempat duduk mereka bertiga berdekatan.
Rasanya Rika ingin sekali mengucap kata kasar karena dengan sialnya dia duduk dengan dua orang yang sudah mantan itu saling adu mulut.
Semua orang tau, Haechan dan Somi selalu ribut tanpa alasan.
Layaknya saling menyimpan benci, Somi kerap tertangkap oleh kedua matanya tengah memandang Haechan dengan penuh amarah dan kebencian.
"Rik, gimana lo sama Renjun?"
Dan syukurlah, ternyata di kelas itu masih ada yang lebih waras. Mark menghampirinya dan duduk di kursi sampingnya, di mana itu merupakan tempat duduk cowok berdarah campuran Canada-Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2] Shattered › Renjun ✅
Fanfic[Sequel of Addict] "𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒏𝒐𝒕 𝒎𝒆𝒆𝒕 𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏. 𝑬𝒗𝒆𝒏 𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓 𝒍𝒊𝒇𝒆." Rika ingat kapan terakhir kali mereka bertanya tentang keputusannya untuk melepas atau bertahan. Dan jawabannya sudah jelas, demikian dengan hatinya ya...