"Selesaikan masalahnya jangan
malah lari dari masalah"
-keen imanuel anggeswara-Keen melajukan mobilnya kerumah sakit, jalan terlalu ramai jadi susah jalannya. Akhirnya keen sampai dirumah sakit lalu mama keen dibawa ke UGD. Keera dan kesang pun datang.
"Kak gimana keadaan mama?" Tanya keera khawatir.
"Mama lagi diperiksa dokter" jawab keen. Diangguki keera dan kesang.
Hampir 1 jam mama keen diperiksa oleh dokter. Akhirnya dokter pun keluar dari dalam ruangan.
"Dok gimana keadaan mama saya?" Tanya keen panik.
"Kalian keluarganya?" Tanya balik dokter. Diangguki keen, keera, dan kesang. "Begini mama kalian tidak papa hanya dehedrasi dan kurang istirahat, jangan dibuat setres mama kalian" kata dokter.
"Baik dok kapan kami bisa bertemu mama kami?" Tanya keen.
"Segera setelah saya memindahkan mama kalian diruang inap, saya permisi" kata dokter. Diangguki keen.
Keen langsung melunasi administrasi. Setelah itu mamanya dipindahkan di ruang inap VIP 02. Terlihat sangat tidak berdaya melihat mamanya yang tidur diatas ranjang rumah sakit itu semua gara gara papa. Keen memutuskan untuk pergi mencari keberadaan papanya itu.
"Gue pergi dulu kalian jaga mama!!" Suruh keen pada kesang dan keera.
"Lo mau kemana bang?" Tanya keera.
"Ada urusan" jawab keen meninggalkan mereka berdua.
Keen melajukan mobilnya kerumah untuk mengganti motor.
"Sialan" umpat keen.
Setelah sampai dirumah keen mengebutkan motornya kekantir papanya. Dilihatnya disana papanya sedang berbahagia bersama perempuan selingkuhannya.
Prokprokprok"oh ini yang papa ajarkan sama saya?" Tanya keen. "Mama saya sedang dirawat dirumah sakit dan kamu malah seneng seneng disini hebat" senyum licik keluar dari mulut keen.
"Diam kamu tidak usah ikut campur" ketus nichol.
"Maaf sebenarnya saya tidak mau ikut campur dengan urusan anda tapi ini bersangkutan dengan mama saya jadi saya harus ikut campur" datar keen. "Dan kamu bukan papa saya lagi!!" Ketus keen.
"Terserah" jawab nichol.
Keen meninggalkan nichol dan perempuan seligkuhannya itu menuju rumah sakit menemui adik adiknya dan mamanya.
"Puas kamu" ketus nichol.
"Ya sangat puas" jawab perempuan itu.
••••
Dirumah sakit sudah ada lilin disana dan tante riri kakak dari mama.
"Hai tante, tante dari kapan disini?" Tanya keen sambil mencium punggu tanngan riri.
"Hai keen,2 jam yang lalu" jawab tante riri.
"Hai lin, apa kabar?" Tanya keen.
"Hai keen baik, mama kamu gimana keadaannya?" Tanya lilin.
"Begitu lah" jawab keen.
"Sabar ya nak" kata ririn menenangkan keen.
Kesang dan keera sedang tidur disofa rumah sakit.
"Keen bawa adik adikmu pulang besok kalian sekolah biar tante sama lilin yang menunggu mama kamu!!" Suruh ririn.
"Oke tan, keen titip mama ya" pinta keen diangguki ririn. "Kesang keera ayo pulang" seru keen diangguki mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Teen FictionSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...