5. pemotretan

237 10 0
                                    

Pagi hari keen sudah menjalankan motornya ke sekolah, hari ini cuaca sangat bagus matahari bersinar dengan terang, jalanan tam saramai sebelumnya. Keen sudah sampai disekolah dan memarkirkan motornya. Lalu ia berjalan menuju kelasnya. Dikelas sudah ramai murid murid.

"Hai keen" sapa nadav.

Hem hanya itu balasan yang keen kasih.

"Keen hari ini kita ada jadwal pemotretan didistro" ucap miko.

"Oke" kata keen singkat.

"Kata zeen kita suruh ganti model masa!!" Ucap nathan.

"Oke, ini terakhir kita kasih job untuk renata" jawab keen dengan datar.

"Iya males gue sama si medusa itu galak bener" kata nadav dengan wajah polosnya.

Sedari tadi mereka mengobrol mahesa hanya mendengarkan saja pandangannya fokus ke hp.

"Hesa, lo pacaran sama hp?" Celutuk nadav.

"Gak" balesan singkat mahesa, bagi nadav sangat penting dari pada dirinya hanya didiamkan saja.

••••

Jam pelajaran pertama sudah berakhir saatnya murid murid istirahat, ada yang kekantin, perpus, bahkan lapangan, hari ini keen dan sahabat sahabatnya mengisi waktu istirahatnya dengan bermain bola basket. Begitu pun dengan nayla dan sahabatnya sedang duduk di pinggir lapangan.

"Aduh" ucap nayla kepalanya terkena bola basket yang dilempar keen.

"Nay lo ga papa" kata adelia khawatir. Mendapat gedekan dari nayla

"Eh bro lemparan lo kena cewek tu" kata nadav.

"Biarin salah sendiri duduk di samping lapangan" jawab keen santai. Setelah beberapa detik nayla berjalan ketengah lapangan.

"Kalo ngelempar bola itu hati hati biar gak kena pala orang" kata nayla dengan marah.

"Salah lo, ngapain duduk dipinggir lapangan" ucap keen dengan santai. Nayla tau perdebatan mereka berdua dilihat oleh semua mata bahkan nanti pasti akan trending seantero jakarta tapi nayla tidak memperdulikannya.

"Ketua geng merkurius yang terhormat, emang lapangan ini punya lo?" Tanya nayla dengan meninggikan suranya.

Deheman yang terderang oleh nayla membuatnya tambah emosi.

"Kak keen yang terhormat, banyak fans yang memuji lo ganteng tapi fans lo gatau kalo lo itu cemen lo gak mau minta maaf atas kesalahan lo sendiri!! Banhkan untuk minta maaf? Untuk mengakui kesalahan lo aja lo gak mampu gimana lo bisa menjadi ketua geng merkurius, geng yang katanya terkuat seindonesia, lo gak panter jadi ketua geng lo pantesnya jadi anak bawang jhh, walaupun lo jadi ketua geng merkurius lo gak becus mengurusnya merusak anggota anggota menjadi nakal, suka bolos, tawuran, ngerokok dasar!!!" Ucapan nayla membuat para fans keen melotot.

"Jaga omongan lo" kesal keen.

"Gue bener kan, ngakuin kesalahan dan minta maaf aja lo gak bisa apa lagi lo mau mempin geng besar" kata nayla meninggi dan mulai pergi dari hadapan keen.

"Awas lo gua bakal bales dendam dengan cara buat li jatuh cinta"batin keen

"Keen lo diremehin sama cewek tadi" kata nadav.

"Tenang gue bakal bales dendam" santai keen.

"Jangan sadis lo" celetuk nathan. Diangguki keen.

••••

Jam pelajaran berakhir waktunya pulang. Keen,mahesa,miko,nadav,dan nathan pergi ke distro untuk pemotretan. Keen tidak izin pada keluarganya karena ia tau bahwa keluarganya tak memperdulikannya.

Keenayla[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang