~persahabatan yang terpenting
bukan pasangan, kepercayaan itu juga
sangat penting~
-nayla adijaya-••••
Nayla dibawa kerumah sakit milik keluarga nayla. Dokter yang menangani nayla sudah tahu bahwa nayla adalah putri dari keluarga yang punya rumah sakit ini. Lalu dokter itu menghubungi dito ayah nayla. Sudah 2 hari nayla tidak sadarkan diri kata dokter kaki nayla patah dan goresan goresan kecil untung saja nayla pintar ia terjatuh menggunakan kepala kalau menggunakan kepala pasti akan amnesia.
Hari ini sahabat sahabat nayla dan keen menjenguknya walaupun belum sadarkan diri. Mereka masuk kedalam ruangan.
"Assallamualaikum tante" kata adelia mencium punggung tangan zita diikuti yang lainnya.
"Waalaikumsallam" jawab zita.
"Tante gimana keadaan nayla?" Tanya fabia.
"Kata dokter cuma kakinya patah sama goresan kecil" jawab zita.
"Kaki nayla patah tante? Bisa sembuh tapi kan?" Tanya fabia.
"Bisa mungkin sebulan baru sembuh" jawab zita.
"Alhamdullilah deh tan kalo bisa sembuh mah" kata adelia, bunda nayla mengangguk "tan yang bawa nayla kerumah sakig siapa?" Tanya adelia.
"Siapa ya namanya? Nota, noal, noah iya noah yang bawa rumah sakit" jawab bunda.
"Apa" kompak miko, nathan, mahesa, dan nadav.
"Kenapa?" Tanya zita.
"Eh enggak tan" jawab nadav. Bunda nayla mengangguk. "Tan kami permisi ya ad urusan" kata nadav.
"Loh kan aku masih mau disini" jawab fabia.
"Sayang besok kesini lagi ya, kita pulang dulu" kata nadav.
"Yaudah deh, tan fabia pulang dulu ya, assallamualaikum" kata fabia lalu mencium punggung tangan zita diikuti yang lain.
Miko, nathan, mahesa, nadav, adelia, dan fabia sudah berada diparkiran mereka duduk dijok motor mereka dan diam.
"Kenapa sih kalian?" Tanya fabia.
"Kalian tau yang kata tante zita noah itu siapa?" Tanya adelia.
"Jelas tau lah sayang noah itu musuh kami anak geng mars dan dia adalah ketuanya noah rossi alvadero" kata miko.
"Hah yang bener?" Tanya fabia.
"Ya bener, dia mau cari gara gara kekita" kata nadav.
"Jangan kita harus tau rencana apa yang mereka buat soalnya dia tau kalo keen lagi diamerika" kata mahesa diangguki semuanya. "Sekarang kedistro" kata mahesa. Mereka melajukkan motornya menuju kedistro tetapi nadav dan nathan mengatarkan fabia dan dan adelia pulang dulu.
Setelah selesai dengan tugasnya mahesa duduk dan membuka ponselnya melihat berita bahwa ada pesawat jatub dihutan ia melihat nama nama korbannya.
1. Marvel aditya< new york
2. Tifa adelia< amerika
3. Siska karina pertiwi< indonesia
4. Andi prawija< indonesia
5. Keena imanuel anggeswara< indonesiaMahesa kaget itu namanya keen. "Gak gak mungkin" teriak mahesa frustasi. Semuanya khawatir kenapa mahesa teriak teriak seperti itu tidak biasanya. Semua lari kemahesa.
"Ada mahesa?" Tanya miko.
"Lihat beritanya!" Suruh mahesa.
"Hah? Bukan temen kita kali" kata miko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Fiksi RemajaSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...