"Rasanya dateng sendiri gak diundang"
-nayla adijaya-••••
Pagi hari telah tiba saatnya murid murid SMA Galaksi melaksanakan belajar mengajar, begitu pun dengan nayla yang hari ini seperti biasa yang mengantarkan abangnya naufal.
"Makasih abang" ucap nayla sambil menatap abangnya.
"Ya, sana turun" usir bang naufal.
"Ngusir, yaudah bye" ketus nayla.
Nayla berjalan menuju kelasnya sambil meminum susu yg dibuatkan bundanya ia tidak sempat minum susu maka dari itu ia membawanya kesekolah.
"Kalo jalan liat liat do-ng!, loo.." nayla tak sengaja menabrak seorang cowok yg mempunyai tubuh tinggi.
"Yah susu guee tumpah" kesal nayla.
"Bodo gue mah, liat nih baju gue kotor karena susu lo,tanggung jawab ga lo!!" ketus keen.
"Yah bodo salah lo lah ngapain lo nabrak gue" ucap nayla dengan nada tinggi.
"Salah lo, sebagai hukumannya lo pulang bareng gue!!!" Ucap keen dengan santai.
"Gua gak ma-" ucapan nayla terpotong
"Gaada penolakan" keen langsung pergi meninggalkan nayla yg lagi tertegun.
Nayla memasuki kelasnya dengan rasa kesal padahal masih pagi. Nayla ngedumel didalam hati, pagi harinya sudah diisi dengan rasa kesalnya.
"Nay lo kenapa,tumben diem aja?" Tanya adelia.
"Iya nay lo kenapa,belum sarapan?" Celutuk fabia.
"Susu gue ditumpahin sama cowok brengsek itu, terus gue harus tanggung jawab kesel gue" ucap nayla dengan mengucurkan bibirnya.
"Maksud lo kak keen" tebak fabia, dianggukan nayla.
"Hemn udah ada yg jatuh cinta nieh" ucap asal adelia.
"Dih najis gue jatuh cinta sama cowok kulkas itu" gidik ngeri nayla.
Jam pelajaran sudah mulai, jam pertama dikelas nayla ada pelajaran pak anwar mata pelajaran matematika membuat murid murid males dijam pertama pelajaran. Akhirnya yang ditunggu tunggu.
Tengteng tengteng
Istirahat telah tiba...
"Nay lo mau ke kantin ga?" Tanya adelia.
"Males gue ntar ketemu kak keen" malas nayla.
"Yaelah nayla takut sama kak keen ayok udah kekantin" paksa fabia.
"Yauda iya" pasrah nayla.
••••
Kantin hari ini ramai sekali, nayla dan kawan kawan duduk ditempat seperti biasa yg mereka duduki.
"Nay,adel lo mau pesen apa?" Tanya fabia hari ini jatah ia untuk memesankan makanan teman temannya.
"Gue bakso sama es teh" jawab adelia.
"Gue batagor sama jus melon" jawab nayla.
"Oke tunggu bentar" fabia berjalan meninggal kedua temannya untuk memesankan makan yg nayla dan adelia pesan.
"Ehmm del gue pengen ke toiler dulu yah" pamit nayla.
"Mau dianter sama gue gak nay?" Tawar adelia.
"Gak usah gue bisa sendiri" tolak nayla dianggukan adelia.
Nayla berjalan menuju toilet, ketika didepan pintu toilet iya bertemu mata dengan keen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Teen FictionSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...