Ganteng tapi sayang nybelin
-Nayla adijaya-
Bu intan memasuki kelas,nayla menunggu diluar sampai dipanggil kedalam."Selamat pagi anak-anak" sapa bu intan.
"Selamat pagi buu" serempak murid membalas.
"Hari ini kita kedatangan murid baru,nayla silahkan masuk,lalu perkenalkan dirimu!!" Suruh bu intan. Mendapat anggukan dari nayla.
"Hai,perkenalkan nama saya nayla adijaya,saya pindahan dari surabaya,semoga bisa berteman baik" ucap nayla.
"Wah cantik banget"
"Sini duduk sama abang aja"
"Bidadari surga guee"
"Imut banget sii abang suka"
Ya begitulah teriakan dikelas rame sekali,tapi nayla tidak tertarik sama sekali ucapan mereka.
"Sudah sudah kalian ini menggoda nayla saja, nayla kamu duduk disamping adelia" ucap bu intan sambil menunjukkan jari telunjuknya kearah bangku kosong.
"Baik bu" nayla langsung berjalan kearah bangku tersebut.
"Ayo anak anak sekarang kita mulai belajar,buka buku fisika halaman 147-149 dikerjakan soalnya!!!, ibu keluar sebentar, Andi kamu ketua kelas bertanggung jawab, jangan ada yang berisik!!"ucap bu intan dengan tegas.
"Siap bu" ucap andi sambil melakukan sikap hormat.
"Hai kenalin gue Adelia aurelia bisa panggil gue adel" ucap adelia menjulurkan tangannya.
"Hai... gue nayla adijaya" membalas juluran tangannya.
"Hai gue fabia jasmini bisa panggil gue fabia"ucap fabia
"Hai.. nayla" balas nayla
••••
Tengteng tengteng
Bunyi bel sudah terdengar, jam istirahat telah sampai, murid-murid keluar kelas dan menuju ke kantin,dan perpustakaan.
Nayla, adelia, dan fabia sudah berada dikantin setelah bunyi bel tadi.
"Nay, fab lo mau pesen apa?"tanya adelia.
"Gua batagor sama jus melon" jawab nayla.
"Gua mie ayam sama es teh" jawab fabia.
Setelah mereka pesan pada adelia, adelia langsung pergi memesan. Nayla dan fabia memenunggu pesanan datang. Tapi tiba-tiba ada 5 orang datang kekantin dan banyak yang teriak-teriak.
"Fab itu ngapain sih?" Tanya nayla ia merasa bingung.
"Itu gengnya kak keen setau gua sih nama merkurius" jawab fabia
"Sepopuler itu kah mereka?sampe segitunya?" Tanya nayla lagi
"Populer banget, katanya geng terkuat seindonesia!!" Jawab fabia.
Nayla berOhRia
Adelia akhirnya datang membawa pesanan mereka."Ada apa yah tadi kok gue denger rame bener" tanya adelia
"Biasa lah gengnya kak keen" jawab fabia. Dia anggukan oleh adelia.
Mereka melanjutkan makannya, tiba tiba....byur
"Ah kok lo numpahin ini ke gue?" Tanya nayla dengan kesal.
"Itu balesan gue karena tadi padi lo nabrak gue dan ngatai gue 'BANGSAT'!!" Jawab keen dengan santai
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Подростковая литератураSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...