~aku kembali dengan bahagia, melewati
banyak masalah semoga disana
nanti aku bakal bahagia~
-keena imanuel anggeswara-••••
Amerika, 10:20 am.
1 tahun yang lalu pesawat J20FH jatuh ditengah hutan menyisakkan banyak korban dari berbagai belahan dunia. Termasuk paman andi dan keen. Paman andi 1 bulan koma dan akhirnya siuman sekarang paman andi sudah sehat kembali seperti semula. Sedangkan keen, keen 1 tahun koma, nichol(papa keen) sudah tahu kalau keen dan paman andi selamat tapi tidak memberitahukan kesiapapun soal itu.
Setelah satu tahun keen koma akhirnya keen bangun dari komanya, dokter yang merawatnya sangat senang keajaiban datang dari allah SWT. Keen sedang masa pemulihan.
"Keen lo 1 tahun tidur terus gue rindu" kata chelsy.
"Najis alay" kata keen.
"Ternyata lo gak berubah ya padahal udah 1 tahun lo koma" ketus chelsy.
"Bodo amat" kata keen.
Arman mendekati keen "giman keen keadaan mu?" Tanya arman.
"Semuanya kaku paman, mungkin karena 1 tahun aku gak menggerakkannya" jawab keen. "Kapan aku bisa keluar dari rumah sakit paman? Aku sudah bosan" tanya keen.
"Besok kamu sudah boleh pulang" jawab paman arman.
"Apa aku sudah boleh keindonesia?" Tanya keen.
"Nanti mas kalau sudah pulih" jawab andi.
"Baiklah aku akan cepat pulih" kata keen.
"Gue akan bantu lo" kata chelsy. Keen mengangguk.
Pagi hari keen sudah bersiap untuk pulang kerumahnya ia sangat bahagia karena hari ini dia bisa menghirup udara segar, gak menghirup obat obatan lagi. Keen sudah sampai dirumahnya semua pelayan menyambutnya dengan sukacita bahagia karena tuan mudanya sudah kembali sehat.
"Gue mau jalan" kata keen pada chelsy.
"Lo harus istirahat" kata chelsy.
"Gue gak capek gue mau cepet jalan biar cepet balik keindo" paksa keen.
"Yaudah pelan pelan" kata chelsy.
Keen perlahan berdiri dipegangi chelsy, ya keen berdiri. Lalu melangkahkan kakinya pelan pelan.
"Gue bisa kan" kata keen.
"Iya lo udah bisa" kata chelsy.
"Sekarang lepas" kata keen. Chelsy melepasnya keen berjalan dan keen bisa.
"Yes gue bisa jalan kayak dulu" kata keen sambil lompat."Jangan lompat lompat dulu keen, kamu sekarang istirahat!" Suruh arman.
"Paman apakah aku sudah boleh kembali ke indonesia?" Tanya keen.
"Ya besok pagi saya, chelsy, dan andi akan mengantarkanmu" kata arman.
"Maksud paman kalian ikut aku keindo?" Tanya keen, arman mengangguk. "Ya, yuhuu indonesia gue datang, nayla tunggu aku" kata keen.
Chelsy dan arman keluar dari kamar keen. Keen sedang istirahat, ia sangat senang besok ia akan kembali keindonesia berjumpa dengan nayla, papa, dan sahabat sahabatnya.
Pagi hari telah tiba keen sudah siap untuk kembali keindonesia. Ia menuruni anak tangga untuk kebawah, setelah koma keen malah makin ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Teen FictionSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...