Pagi ini mereka memutuskan untuk pulang padahal masih 5 hari lagi mereka dianyer tapi mereka memutuskan untuk pulang. Mereka membereskan perlengkapan mereka masing masing. Setelah selesai mereka berkumpul diaula utama hotel itu. Keen naik keatas panggung.
"Oke semua gimana udah selesai membereskan barang barangnya? Gue rasa udah. Gimana study tournya? Banyak maslah ya, hari ini gue putuskan untuk kembali kejakarta walaupun masih ada 5 hari karena ada masalah yang tidak bisa ditinggalkan, makasih buat para petugas hotelnya yang mau melayani kita dengan baik dan terimakasih pada paman tio" kata keen. "Gue rasa cukup, silahkan paman mau menambahkan?" Kata keen paman tio mengangguk.
Paman tio naik keatas panggung "assallamualaikum wr.wb terimakasih sebelumnya kalian sudah mau menginap disini ya walaupun kurang 5 hari lagi, semoga study tournya bermanfaat, kalau mau ada yang nginep disini silahkan bersama keluarganya. Dan maaf kalau pelayanan disini masih kurang baik karena pelayannya kurang siapa tau diantara teman teman ini ada keluarga yang mau kerja disini?" Semua tertawa. "Oke sekali lagi saya sebagai pemimpin hotel ini meminta maaf sebesar besarnya, saya kira cukup wassallamualikum wr.wb" paman tio turun dari panggung.
"Oke kalian boleh masuk kedalam mobil masing masing!" Suruh keen. Keen mendekati pamannya "thanks paman untuk 9 harinya" kata keen.
"Sama sama nak, semoga mama kamu bisa cepat sembuh, nanti paman main kerumahmu dan kamu bisa main kapan saja disini" kata paman tio. Ya hotel itu milik keluarga keen jadi semua keluarga anggeswara berhak atas hotel itu.
Keen mengagguk "oke, saya pamit paman" kata keen mencium punggung tangan paman tio. "Assallamualaikum" lanjut keen.
"Waalaikumsallam hati hati" balas paman tio.
Semua murid masuk kedalam mobil masing masing seperti berangkat kemarin isi orang dalam mobil sama. Keen dan nayla satu mobil keen mengendarai mobilnya sedangkan nayla duduk disamping kursi kemudi sedangkan sahabat sahabat mereka tidur dikursi belakang. Mereka berdua mengobrol banyak, mereka tuh aneh kadang canggung, humoris, ngabek, cuek dan lain lain pasangan yang aneh.
••••
Setelah beberapa jam menempuh perjalanan akhirnya semua murid sampai disekolah disana sudah ada kepsek yg menunggu. Mereka turun dari mobil dan berbaris kepsek naik kepanggung utama dan memberi sambutan.
"Assallamualaikum wr.wb, gimana kalian study tournya? Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan presentasi kalian nanti. Buat keen terimakasih banyak telah bersedia menjadi ketua study tour yang baik" keen mengangguk "dan happy brithday buat nayla yang sempat dirayakan dianyer maaf ibu belum bisa kesana" kata kepsek nayla mengagguk "oke itu aja yang bisa saya sampaikan wassallamualaikum wr.wb" bu novi turun dari panggung utama.
Setelah sambutan dari bu novi keen yang sekarang menjadi gilirannya untuk memberi sambutannya, keen menaiki panggung utama "assallamualaikum wr.wb, gue selaku ketua study tour ini mengucapkan banyak terimakasih buat kalian yang selalu nurut sama gue, maaf kalo gue belum bisa jadi ketua yang baik buat kalian, semoga bermanfaat study tournya, wassallamualaikumwr.wb" keen berjalan turun dari panggung.
Setelah sambutan sambutan keen dan nayla pulang bersama karena bunda, ayah, dana abang nayla sedang sibuk tidak bisa menjemput nayla. Ditengah perjalanan dipertigaan rumah nayla ada tukang ice cream yang biasanya ia beli bersama abang naufal.
"Keen aku mau ice cream itu" pinta nayla keen mengangguk lalu memarkirkan mobilnya agar tidak menganggu orang lain jalan. Keen dan nayla turun dan memesan ice cream "bang ice cream 2 rasa coklat" pesan nayla.
"Siap neng" kata abang tukang ice cream sambil mengacungkan jempol. Beberapa menit kemudian abangnya datang "ini neng mas 2 ice cream spesial" kata abangnya sambil memberikan kedua ice creamnya tersebut. Nayla dan keen memakan ice creamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Novela JuvenilSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...