6. milik keen

291 9 0
                                    

Pagi ini mod nayla sedang tidak bagus dia malas sekolah karena hari ini nayla akan memenuhi hukuman dari keen. Nayla bangun dari tidurnya lalu masuk kekamar mandi sekedar membersihkan tubuhnya. Setelah ritual mandinya selesai nayla segera turun kebawah. Dilihatnya ada ayah bunda dan abangnya yg sudah duduk dimeja makan.

"Pagi yah bun bang" lesu nayla.

"Pagi nayla, kenapa gak semangat sekolahnya?" Tanya bunda.

"Nay gak papa bun, ayo bang berangkat" kata nayla. Diangguki naufal. "Bun nayla sama abang berangkat ya, assallamualaikum" pamit nayla.

"Yaudah hati hati nak" lambaian tangan nayla dibalesnya bunda zita.

Nayla berangkat menuju sekolahnya diantar abang naufal. Sampainya disekolah...

"Bang nayla sekolah dulu bye" ucap nayla dengan ketus.

"Tunggu!!! Lo ada masalah apa?" Tanya naufal dengan wajah khasnya datar.

"Gue gak papa bang" jawab nayla.

"Lo bohong gue tau!!!, punya masalah apa lo?" Tanya naufal meninggikan suaranya.

"Gue gak ada masalah bang, gue masuk dulu" pamit nayla.

Walaupun naufal adalah abang yang nyebelin, kalau ngomong dengan wajah datar namun naufal abang yang baik, bijaksana, dan pekaan ia tahu kalau adek satu satunya itu setiap ada masalah dan dapat menyelesaikan dengan baik tapi kalau gak bisa dengan baik baik terpaksa harus melakukan kekerasan jangan salah abang nayla salah satu orang yang sadis kalau ada yang membuat adiknya menangis.

Nayla berjalan dengan lesu menuju kelasnya diperjalanan nayla bertemu dengan keen didepan kelasnya.

"Hukuman lo belum kelar nanti gue tunggu dikantin jam istirahat!!" Suruh keen.

"Iya" pasrah nayla lalu menuju kelasnya.

Sampainya dikelas nayla melihat sahabatnya sudah duduk di tempatnya masing masing adelia duduk disamping tempat nayla, fabia duduk disamping restu.

"Nay lo kenapa lemes banget?" Tanya adelia. Nayla membalasnya dengan gedekan.

••••

Tengteng teng teng

Jam pertama sudah berakhir saat murid murid beristirahat.

"Nay ayo kekantin" ajak fabia.

"Males guee" lemes nayla.

"Karena kak keen?" Tebak adelia. Diangguki nayla.

"Udah lah keen gak papa" paksa fabia. Akhirnya nayla pasrah ikut.

Nayla dan sahabatnya sudah berada dikantin dan sudah memakan jajan mereka. Nayla melihat 5 orang yang diduganya adalah geng merkurius jantung nayla berdegup kencang.

"Perhatian semua!!!" Seru keen membuat semua orang memperhatikan keen.

"Lo mau ngapain sih pak bos?" Tanya nadav bingung.

"Jangan buat ulah bapak ketua!!" Ketus miko.

"Diem,liat aja" singkat keen.

"Gue mau ngumumin bahwaa..." keen berjalan menuju nayla membuat jantung nayla berdegup kencang. "Dia udah jadi milik gue" kata keen.

"Maksud lo apa sih" tanya heran nayla.

"Ini hukuman terakhir bagi lo" ketus keen.

Nayla berlari kencang ketoilet nayla berasa malu sekali atas perlakuan keen. Banginya itu bukan hukuman itu adalah paksaan. Dimana semua fans keen melihat kejadian itu.

Keenayla[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang