15. Ulang tahun nayla

170 10 0
                                    


~dihari sepesial ini aku ingin seorang yang spesial datang dan mengucapkan happy brithday~
-nayla adijaya-

••••

Hari ini adalah tepat dimana jam 00.00 malam nayla ulang tahun, adelia dan fabia sudah selesai mendekor kamarnya selagi nayla tidur tadi di kasur milik fabia.

00 malam nayla ulang tahun, adelia dan fabia sudah selesai mendekor kamarnya selagi nayla tidur tadi di kasur milik fabia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 2 3
"Happy brithday nayla" kata adelia dan fabia kompak. Nayla terbangun dari tidurnya karena suara mereka berdua yang cukup besar.

"Happy brithday nayla wish you all the best" kata fabia.

"Makasih" kata nayla.

"Nayla happy brithday, semoga makin baik kedepannya, wish you all the best" kata adelia memeluk nayla.

"Makasih" nayla membalas pelukan adelia.

"Sekarang lo tiup lilin!" Surun adelia.

"Lo doa dulu!" Suruh fabia.

"Semoga dihari ulang tahunku ini akumendapatkan kebahagian yang belum aku dapatkan, semoga allah selalu menjagaku, dan semoga nanti siang ataupun malam keen ngucapin happy brithday untuk aku" batin nayla berdoa. Semua mengusapkan tangan di muka aminn.

"Sekarang lo tiup!" Suruh adelia. Lilin padam seketika karena ditiup nayla. "Happy fiveteen nayla" kata adelia.

Nayla memeluk adelia dan fabia "makasih kalian udah buat suprise untuk gue, kalian sahabat terbaik gur, gue kira kalian lupa, makasih sekali lagi" kata nayla.

"Nay kita sahabat nay kita harus saling ada" kata fabia.

Semua tersenyum dan bersenang senang acara terakhir perang bantal dan mereka tidur.

••••

Pagi hari sekolah mengadakan baksos keliling desa jam 8 pagi setelah sarapan mereka sudah berangkat. Nanti sekitar pukul 11 siang miko, nathan, nadav, mahesa, adelia, dan fabia izin mereka sudah bilang ke keen dan keen setuju.

"Assallamualaikum pak, ini buat bapak semoga bisa membantu bapak dan keluarga bapak" kata nayla memberikan bingkisan kepada bapaknya.

"Waalaikumsallam, makasih ya nak" balas bapaknya.

"Sama sama pak, saya pamit assallamualikum" nayla pamit lalu pergi meninggalkan bapak itu sendiri.

"Waalaikumsallam" jawab bapaknya.

••••

Jam 11 siang sudah tepat sahabat nayla dan keen pulang kehotel keluarga nayla sudah datang tadi sekitar jam 10 an. Mereka sudah menyiapkan segalanya kali ini mereka menggunakan konsep pesta dipinggir kolam renang. Nayla sendiri tak ada yang menemani biasanya mahesa yang jalan berdampingan dengan nayla.

Jam 6 sore yang mengikuti baksos sudah pulang kehotel, nayla langsung masuk kekamar diatas ranjangnya ada sebuah gaun cantik dan ada yang menulis.

"Pakai gaun ini dan bersiap nanti jam 8 malam gue akan jemput lo"
FABIA CANS.

Keenayla[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang