Besok adalah hari dimana murid kelas 10 dan 11 liburan selama 2 minggu bisa dibilang staditur hari ini mereka libur untuk mempersiapkan perjalanan itu mereka tetap sekolah sih tapi gak belajar seperti biasa. Nayla, fabia, dan adelia sedang membereskan perlengkapan digudang.
"Nay gimana udah selesai belum?" Tanya adelia.
"Selesai nih, ayok taro di depan" ajak nayla. "FABIA, AYOK" teriak nayla.
"Gak usah teriak" dengus kesal fabia menghampiri nayla.
Nayla, adelia, dan fabia berjalan keluar gudang menuju aula utama mengumpulkan barang barang yang mau dibawa ke anyer.
"Aduh" nayla terjatuh karena tersenggol renata dengan kayu yang iya bawa.
"Kalo berdiri jangan dijalan" ketus renata.
"Ini udah dipinggir jalan kali" ketus fabia sambil melirik renata.
"Bisa gak kalo jalan liat kanan kiri dulu?" Tanya seorang laki laki tinggi, itu adalah keen.
"Ke-keen salah dia dong kenapa berdiri ditengah jalan" kata renata yang tak mau disalahkan.
"He medusa lo buta atau rabun ini udah dipinggir" teriak nadav.
"Gak usah ikut campur lo" ketus keen.
"Ini urusan bu ketua kita jadi harus ikut dong" balas nadav.
"Udah udah gak papa" kata nayla lembut.
Plak "gak usah sok manis lo" kata renata.
"Lo berani nampar nayla" kasar keen. Plak "balasan lo berani nampar nayla" ketus keen.
Renata menjauh dari keen dan yang lain disana sudah ramai banyak yang menonton kejadian tadi apa lagi sang ratu SMA Galaksi ditampar oleh most wanted sekolah SMA Galaksi seharusnya ratu sekolah dan most wanted harus pacaran bisa bisa nayla yang menggantikan sang primadona sekolah.
Setelah selesai membereskan semua murid pulang kerumah masing masing nayla yang tadi diantar pulang oleh keen. Setelah sampai rumah ia membereskan perlengkapan yang ingin dia bawa besok. Setelah selesai nayla berniat mengechet keen.
Nayla
HaiKeen
Hai, kenapa chet? Tumben🙈Nayla
Gak gimana udah izin sama
papa lo?Keen
Gue gak usah izin gak bakal ada
yang peduli.Nayla
Tapi lo harus izin biar gak
dicariin.Keen
Udah lah gak usah.
Lo lagi apa?Nayla
Lagi mikirin lo❤😁Keen
Tumben❤Nayla
Biarin👅Keen
Besok gue jempt lo jam 6 pas👌
Nigth dream🖤❤Nayla
Oke
Nigth to❤
Read.Nayla menaruh hpnya dimeja deket kasur terus membaringkan tubuhnya dikasur.
••••
Pagi hari telah tiba nayla sudah siap dengan segalanya. Nayla sedang duduk dimeja makan dan menyantap sarapannya. Setelah nayla selesai makan nayla menunggu didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenayla[END]
Teen FictionSUDAH ENDING KEENA IMANUEL ANGGESWARA. Seorang most wanted SMA Galaksi yang super duper nakal dan badung. Dan juga merupakan ketua dari geng besar seantero jakarta bernama "ANTARIKSA" geng yang suka tawuran dan merusuhkan warga. Keen merupakan anak...