Spesial

7.5K 153 12
                                    


Hallow, ketemu lagi sama aku, (mudah-mudahan, semua teman-teman enggak bosen)

Kemarin, aku dah janji mau kasih spesial part buat kisah 'Hamil'. Sebenarnya, aku udah bikin trailer buat kisah ini dengan ide yang tiba-tiba muncul setelah mendekati ending. (Telat bgt!)

Semoga suka 😘

Semoga semua menyukai dan ikhlas dengan akhir kisah mereka.

Kalau menurut aku, sebenarnya di sini, Bianlah yang benar-benar mendapatkan sisa kepingan kebahagiaan. Perjuangan selama terapi kemandulan bertahun-tahun akhirnya dijawab oleh Yang Kuasa. Walau tetap tidak sempurna.

Mudah-mudahan dengan kisah ini, kita semua semakin bisa terbuka pada pasangan juga diri sendiri. Sepahit-pahitnya kenyataan bila berkata jujur adalah yang paling terbaik daripada berbohong untuk tetap bisa nyaman dalam konteks semu.

Lalu jujur pada diri sendiri, enggak sedikit aku menemui orang tipikal kaya Samuel. Sebenarnya tidak mau melepaskan, tetapi terlalu naif yang akhirnya menyakiti seseorang yang paling dicintainya.

Satu lagi, dalam suatu hubungan tidak ada yang sempurna, kalau menurut Marsya Timothy sendiri, baginya Vino G Bastian bagaikan kepingan lego yang menyempurnakan hidupnya. Pernikahan adalah awal dari kisah cinta yang sebenarnya.

Okeh, semoga belum bosan, mudah-mudahan bisa ketemu lagi di kisah mereka.

Karena engga bisa upload video, jadi yang mau nonton klip trailernya bisa klik tautan di bawah ini ya?

Sandaran Hati (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang