New memeluk bunda dengan erat. Dikanan kirinya sudah ada 2 koper besar berisi baju, sepatu, dan benda-benda yang dia gunakan sehari harinya.
"yang senang ya nak disana.... Maaf bunda memberatkan kamu dengan keinginan bunda ini" sendu bunda sambil menangis karna akan berpisah sama anak semata wayangnya itu.
"iya bundaa, bunda yakin gapapa aku tinggal? Aku bisa loh minta tay untuk tinggal sama kita jadi aku bisa ngejaga bunda juga..." suara new sudah gemetar mendengar bundanya menangis seperti itu.
"gapapa nyuwi, kamu disana aja.. Nanti kalo memang bunda kangen kan kamu juga bisa kerumah bunda"
"bener ya ndaa, kalo ada apa-apa langsung telfon nyuwi yaa. Pekerjaan rumah biar bibi aja yang ngurus bunda pokoknya istirahat aja ya yang banyak"
"iya nakk, bunda sayang nyuwi yaa yang baik-baik disana"
"iya nyuwi juga sayang bunda"
Mereka masih dalam keadaan memeluk, bibi aja yang daritadi di dekat pintu ikut terharu sedih melihat keadaan ini.
Tay sudah di depan pagar didalam mobilnya menunggu new untuk membawa dia kerumah tay. New pun keluar dengan kopernya itu diiringi oleh bunda dan bibi yang mengantarnya sampai pagar.
Tay pun keluar menghampiri new membantu membawa kopernya dan memasukannya kedalam bagasi mobil. Setelah koper masuk, tay berpamitan dengan bunda dan bunda spontan langsung memeluk tay.
"jaga anak bunda baik-baik yaa, bunda cuman punya satu new di dunia ini" ucap bunda berbisik kepada tay membuat tay kaget.
"iya bunnn" tay pun cuman bisa berkata ini.
*this is actually a video, you can see it on my twitter*
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌 𝐄 𝐋 𝐈 𝐎 𝐑 𝐀 | - taynew
Фанфик-𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊- tay dan new harus memenuhi keinginan orang tuanya untuk menikah alias dijodohkan 👨❤️👨 🎈Disclaimer🎈 • bxb • mpreg • mostly fluff • bukan cerita asli...