Datanglah waktu yang paling dibenci mahasiswa pada umumya. Minggu depan adalah minggu ujian akhir semester atau yang biasa disebut UAS. Hal yang membuat tay dan new bingung adalah, kok bisa ujian mereka tepat di hari yang sama padahal mereka kuliah di universitas yang berbeda. Walaupun jurusan mereka sama tetapi masih sebuah keajaiban dua universitas melakukan ujian di hari yang sama. Apakah ini yang disebut jodoh?
New yang memiliki kepribadian perfeksionis sudah bisa diprediksi bagaimana persiapan dia untuk ujian. Dari meja yang berada diruang baca new saja sudah terlihat bagaimana banyaknya buku catatan yang dibuka new untuk mendapatkan jawaban yang menurutnya diperlukan karena kemungkinan muncul di soal ujiannya besar.
Iya, saking besarnya rumah mereka, tay pun memberi new satu ruangan kosong yang tidak tahu mau dijadikan apa sama tay. New pun menerima hadiah itu dengan senang hati dan memutuskan menjadikan ruangan itu sebagai ruangan baca. Dulu new sering berhayal dan berfikir jika dia nanti sudah berkeluarga dan memiliki rumah sendiri, dia ingin sekali memiliki ruang baca karna hobbynya membaca komik dan novel. Keinginan itu pun sekarang akhirnya terwujud berkat suaminya yang tajir itu.
New yang dari pagi hanya diruangan itu membuat tay merasa bosan selama seharian. Jam sudah menunjukan pukul 5 sore tetapi new masih saja diruangan itu. Terakhir dia keluar jam 12 siang karena makan siang dan sekalian membawa banyak macam cemilan dari dapur ke ruanngannya biar dia tidak bolak balik. New ngga belajar aja suka nyemil, apalagi saat ia sedang menggunakan otaknya. Rasa ingin nyemil new semakin tidak terkendali.
Tay akhirnya sudah tidak kuat lagi menahan rasa bosen yang dia alami dan menghampiri new di ruangannya.
Terlihat ruangannya tertutup dan di pintu ada sticker warna merah dengan font yang berwarna putih bertuliskan'AWAS ADA ANJING GALAK'
Tay melihat tulisan itu tertawa ngakak. Antara gemas dengan kelakuan suaminya itu dan mikir kapan ya new menempel sticker itu di pintu.
New itu kalo lagi belajar gasuka diganggu. Belajar sebelum ujian merupakan hal yang sangat crucial baginya karena dia harus menghafal semua materi yang baginya akan masuk kedalam soal. Kuliah baginya merupakan hal yang sangat penting dan dia selalu berusaha untuk mempertahankan ipk 4.0 nya itu dari tingkat 1. Makanya dia tempel sticker itu karena kalo lagi belajar, new benar-benar bisa terlihat seperti anjing galak.
*tok tok*
“hinnn” ucap tay dengan lembut.
“hmmm” balas new yang masih focus dengan laptopnya.
Tay berusaha membuka pintu new tapi new mengunci pintu itu. ‘sial’ kata tay dalam hati, padahal dia ingin memerhatikan suaminya sedang belajar bahkan ingin mencium pipinya karena hari ini dia belum mendapatkan jatahnya.
“buka dongg, aku bosenn” suara tay terdengar merengek.
“belajar lah, kan kamu besok ujian juga” balas new dengan ketus karena kesal waktu belajarnya di ganggu.
Kalo tay mah gausah ditanya, keinginan buat belajar aja ngga ada. Mamah wira bener-bener udah capek marahin tay buat ngebenerin IPK nya yang anjlok banget. Niatan tay buat belajar tuh benar-benar 0.
Tay itu sebenernya pinter, dia fast learning banget anaknya. Tapi satu hal yang dia benci, sekolah. Dia benci banget diem dalem ruangan selama berjam-jam dan cuman dengerin ocehan dosen yang kadang gajelas. Padahal mah dosen sudah menyampaikan materi dengan jelas, tapi emang otak dia aja yang nolak materi-materi tersebut.
Tay lebih suka praktek atau melakukan sesuatu dan hafal dengan sendirinya daripada membaca dan harus menghafal tulisan tulisan, tulisan benar-benar membuat dia mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌 𝐄 𝐋 𝐈 𝐎 𝐑 𝐀 | - taynew
Fanfiction-𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊- tay dan new harus memenuhi keinginan orang tuanya untuk menikah alias dijodohkan 👨❤️👨 🎈Disclaimer🎈 • bxb • mpreg • mostly fluff • bukan cerita asli...