Epilog

1K 27 1
                                    

PAGI ini Celin terbangun dan membersihkan dirinya sejenak sebelum akhirnya duduk di meja makan bersama mama dan papanya.

"Kamu berangkat ke kampus sama siapa?" Tanya mamanya. Celin berpikir sejenak sambil melahap roti dengan mentega kesukaannya.

"Samaa.. pacar?" Ucap Celin sedikit terkekeh. Tiba-tiba saja ia mendengar suara mobil yang sangat ia kenal. Celin buru-buru berpamitan dengan kedua orang tuanya dan langsung berlari keluar.

"Celin berangkat!" Teriak Celin berlarian keluar. Ia tersenyum lebar saat pria itu keluar dari mobilnya dan membawakannya coklat kesukaannya.

"Ihh beneran dibawain ternyata! Katanya males bawain?" Ucap Celin menggoda Angga yang masih berdiri sambil menyodorkan coklat padanya.

"Cuma kebetulan lewat supermarket, ya dibeliin lah." Ucap Angga masih tetap dengan wajah datarnya. Walaupun wajah Angga itu datar-datar saja tapi sifat dinginnya itu menggemaskan bagi Celin.

"Yaudah, makasihhh kalok gitu. Lo jadi kan anterin gue ke kampus." Angga berdeham menanggapinya dan Celin langsung duduk di kursi depan.

Celin mengikuti apa yang dikatakan Lara. Memang sejak dulu dia menyukai Angga, tapi ia salah dengan cara seperti itu. Menaklukan hati seorang ice boy itu memang susah-susah gampang. Memang sampai sekarang Celin dan Angga belum berpacaran, tapi Celin akan berjuang untuk Angga.

"Udah suka belum sama gue?"

"Masih belum." Ucap Angga tersenyum tipis dan membuat Celin cemberut.

"Ahhh ga asik! Yaudah! Lain kali lo bakal suka sama gue!"

"Coba aja." Ucap Angga kembali meledek.

"Ahhh jahattt!!"

***
Epilog nya dikit banget btw, wkwk

Apa ada yang mau q&a sama cast Clarissa? Atau ada yang mau nanya tentang alasannya Fero rambutnya di cat merah?😳

Yuk yuk boleh.. mampir di ig (@a.ariningsh) 🤩

To : silent reader tercintah akuh yang baca ga ninggalin jejak ❤️

To : silent reader tercintah akuh yang baca ga ninggalin jejak ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TFS;1] Clarissa (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang