trente trois

4.3K 312 19
                                    

08062024

Silakan ramaikan lapak dengan vote dan comment.

💕 💕 💕

Nefa dan Jefford sedang menghabiskan malam dengan melintasi jembatan San Francisco-Oakland bay bridge. Jembatan dengan panjang total 7.180 meter dan tinggi 160 meter ini merupakan jembatan penting yang menghubungkan San Francisco ke Oakland.

180 meter dan tinggi 160 meter ini merupakan jembatan penting yang menghubungkan San Francisco ke Oakland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jembatan ini sangat indah bila dilintasi saat malam hari. Karena wisatawan seperti Nefa bisa menikmati suguhan gemerlap lampu LED yang terpasang sepanjang badan jembatan.

"Do you know Jeff? I went to this city, thousand kilometres from Indonesia because I need something that I called a healing time."

Jeff menilap kedua lengannya dan menumpukannya ke atas setir mobil. Mobil yang mereka tumpangi sengaja berhenti di bahu jalan. "Why? Kamu patah hati?"

Nefa tertawa hambar "Benar. Kelihatan ya?"

"I just guessed. Beberapa hari kita pergi jalan, kamu selalu memutar love songs. But, the song yang kamu dengar itu lebih yang lagu brokenheart. Um..mmm, like this."

Jeff merundukkan tubuhnya dan menyentuh tombol gulir MP3 player untuk memilih lagu. Setelah menemukan judul lagu yang ia maksud, Jeff langsung memutarnya.

"From the many songs that you play. I am interest with this song. Lathi, what does that mean?"

"Lathi itu bahasa Jawa. Artinya lidah atau tounge in English."

Ekspresi Jeff tampak tertarik dengan penjelasan Nefa. Dia menelengkan kepalanya, serius sekali mendengarkan lagu yang dipopulerkan oleh Weird Genius itu. "Apa di bagian reff itu bahasa Jawa?"

Nefa mengangguk. Jeff meliriknya sekilas lalu kembali fokus pada lagu yang masih diputar itu.

Ya Allah. Dengerin lagu aja bisa sampai berbinar gitu ya mata bule satu ini. Sesederhana itu untuk membuat dia bahagia.

"EDM strongly opposes by balancing modern music and traditional Javanese gamelan music. Neff, lagu ini menakjubkan. I love this song. Can you translete the Javanese part to English?"

Nefa menggulirkan layar handphone nya. Mencari bagian lirik lagu Lathi di situs pencarian.

"Bagian itu bunyinya begini : 'Kowe ra iso mlayu saka kesalahan. Ajining diri ana ing lathi'-" Nefa diam sejenak untuk memperhatikan reaksi Jeff.

The Romantic Crush   (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang