Hallo Reader
.
.
.Flashback
Jieun berdiri di pinggir koridor sekolah. Ia sangat gelisah menunggu seseorang. Tangannya menggenggam sebuah gulungan kertas.
10 menit kemudian...
Jieun segera bersembunyi dengan bukunya ketika juyeon hampir lewat di depannya.
Jantungnya berdetak sangat cepat menunggu sang pangeran melintas.
Setelah tepat di depan mata, jieun dengan cepat menyelipkan gulungan kertas itu pada tas juyeon.
Tiba-tiba..
Juyeon berhenti beberapa langkah setelah melintasi jieun.Yang baru saja menaruh gulungan kertas itu seketika menjadi tegang. Ia takut jika ketahuan.
Tapi diluar perkiraan. Juyeon ternyata hanya berhenti untuk mengikat kembali tali sepatunya yang terlepas.
Skip dirumah juyeon...
" Apa ini? " Tanyanya pada diri sendiri ketika melihat sebuah gulungan kertas
Karena penasaran akhirnya ia mengambil gulungan kertas tersebut.
" Untuk lee juyeon dari kim jieun " bacanya
" Kim jieun? Aku seperti tidak asing dengan nama ini " batinnya bertanya
Ia berusaha mengingat nama itu
" Oh, gadis yang terkena bolaku waktu itu" ucapnya ketika mengingat ia pernah membaca nametag gadis itu.
Tanpa berlama-lama, juyeon segera membuka gulungan kertas itu.
Matanya melebar ketika membaca surat itu. Alisnya terangkat ketika membaca hal yang agak aneh menurutnya. Dan yang terakhir ia tersenyum ketika menemukan sebuah kalimat yang menyentuh hatinya.
" Ini surat pengakuan cinta " ucapnya lirih
" Dia sangat aneh " lanjutnya
Karena penasaran ia segera meraih ponselnya dan mencari ig dari gadis yang telah memberinya surat itu
Setelah melihat beberapa foto gadis itu, juyeon melakukan suatu hal yang bahkan tak terpikirkan oleh jieun
Happy Reading
My Reader
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Distance
Mystery / Thriller" Aku tidak membunuh diriku, tapi aku menyelamatkan nyawamu "