17

1K 174 52
                                    




Buat siders, plis lah ya vote dulu

Dan buat yang belum follow, follow dulu ya

Thank You




















Happy Reading!























Dira selesai dengan ibadah shalatnya. Kemudian ia membereskan alat shalatnya lalu berjalan ke arah lemari untuk mengganti pakaian. Memilah-milah baju yang sekiranya cocok baginya. Dan akhirnya, pandangannya tertuju pada dress terusan berwarna merah muda polos, dengan tali yang bisa di tarik maupun kendurkan di pinggangnya. Tak lupa dengan hijab segi empat berwarna hitam yang ia pilih. Asal kalian tau, Dira tipikal orang yang tak mau kesulitan dalam memakai hijab. Ia lebih menyukai hijab segi empat dengan gaya yang simple.

Dira menutup lemarinya dan mengunci lemari pakaiannya, kemudian Ia menaruh pakaiannya di meja belajar miliknya.

"Eh?" Ucapnya ketika tak sengaja menjatuhkan beda dari meja belajarnya itu.

Benda pipih dengan warna putih itu......

"Ah...." Ucap Dira ketika ia mengingat dari mana ia mendapatkan benda itu.

"Ini isinya apaan ya? Yang kasih juga ga jelas. Apa gua buang aja kali ya?" Gumanya, "Tapi.....kepo juga sih. Yaudah lah gue buka aja." Lanjutnya membuka amplop putih itu yang entah siapa pengirimnya.

Dira mengerutkan keningnya, "ini foto.....Mark?" setengah foto itu keluar dari amplop putih tersebut.

Rasa penasarannya semakin dalam dan kuat. Mark disini.....nampaknya tak asing, tapi ini kapan? Di tariknya lagi foto itu hingga menampilkan seluruh isi fotonya.

Dira membelakan matanya, terkejut. Siapa yang sudah menangkap gambar ini? Gambar di mana Mina dan Mark yang saling menautkan ujung bibir mereka di bawah pohon rindang taman sekolah. Sungguh, sekarang hatinya sedikit sakit dan juga......ragu.

#Ting!

Dira sedikit terperanjat saat lamunannya buyar karena suara dentingan dari handphone miliknya.

Unknown
| Pisah, atau gue sebar foto yang lu pegang

Dira mengerutkan keningnya bingung serta gelisah melihat chat yang di kirimkan dari orang tak di kenal itu. Mencoba memberanikan diri, ia mulai menggetikkan kalimat dengan keyboard handphonenya.

Maaf, ini siapa ya? |

| Lu ga perlu tau gue siapa
| Putus atau gue hancurin hidup pacar lo!

Maaf sekali lagi, ini siapa ya? |

| Lo itu seharusnya sadar
| Pacar lo itu udah bahagia sama mantannya, dan kelihatannya mereka masih saling suka tuh😏


























Mark mematung di tempat sekarang. Apa dirinya tidak salah dengar tadi? Dira? Orang yang sama sekali tak ia inginkan untuk menyerah dalam lingkup hubungan ini, mimpi buruknya akan sebuah perpisahan, sekarang......Wanita yang sangat ia inginkan untuk menemaninya seumur hidup itu menyerah?

Can We Together? - Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang