Hallo!!!
Selamat datang semuanya!!!
Akhirnya aku sudah bisa publish ulang cerita ini!!!
Untuk book ini chapternya memang pendek2 ya...
Sudah dulu ah.
Langsung aja ditengok buat yang udah kangen Yoontae!!!
Cekidooot!!!!
((((****))))
Kim Taehyung adalah pemuda yang kuliah disebuah universitas ternama di kota metopolitan Seoul. Si cantik dan baik hati yang juga pandai mengambil hati orang lain. Siang ini dia terlihat begitu terburu-buru berjalan sambil membawa setumpuk buku dikedua tangannya. Sebentar lagi kelasnya dimulai dan dia masih harus mengantarkan buku-buku yang dibawanya ke ruang dosen.
Namun karena tidak hati-hati Taehyung tidak terlalu memperhatikan jalan didepannya. Sampai akhirnya...
Bruk!
"Akh!"
Tidak sengaja ia menabrak seseorang. Buku-buku yang ia bawa jatuh berserakan dilantai. Ia sendiri jatuh terduduk hingga membuat pantatnya terasa sakit.
"Uh, sakit," Taehyung mengaduh kesakitan.
Sambil mengelus-elus pantatnya yang sakit, Taehyung hendak bangun dari duduknya. Ia lalu menengadah dan tak sengaja matanya bersibobrok dengan orang yang tadi ditabraknya.
"Oh no!!"
Taehyung menelan ludahnya kasar begitu tau siapa orang yang tadi ditabaraknya.
Itu Min Yoongi! Senior yang terkenal manakutkan dan bermulut pedas diseantero kampus. Bahkan dosen saja tidak berani macam-macam dengan dia. Apa kabar Taehyung? Ugh, Taehyung rasanya ingin menengelamkan dirinya di sungai han sekarang juga.
"Mi-mianhae sunbae. Saya tidak sengaja," cicitnya pelan dan sopan.
Taehyung menunduk dalam tidak berani menatap Yoongi yang menatap datar padanya. Sudah bersiap jika saja Yoongi ingin memaki-maki atau memukulnya. Namun aneh setelah beberapa saat Taehyung sama sekali tidak terdengar sumpah serapah seperti yang biasa Yoongi lontarkan pada orang yang mengusiknya. Apa dia sesang sakit gigi?
Memberanikan diri akhirnya Taehyung mendongak. Ternyata sudah tidak ada siapapun disana. Sepi. Kemana perginya Yoongi? Aneh sekali.
"Ah, molla," Taehyung mengendikan bahunya. Diam-diam merasa lega karena ia selamat dari manusia bernama Yoongi itu.
Buru-buru Taehyung memunguti buku-buku yang berserakan. Lalu melanjutkan langkahnya kepada tujuannya semula. Tidak sadar jika dia sudah telat sepuluh menit dari kelasnya.
***
Siang sudah berganti malam dan kini Taehyung tengah disibukan dengan pekerjaannya disebuah minimarket kecil. Jam kerjanya sudah hampir selesai. Temannya-Seungchol, sudah datang untuk pergantian sift. Tinggal menunggu Seungchol berganti seragam setelah itu Taehyung bisa bersiap untuk pulang.
Tring...
Seseorang memasuki minimarketnya.
"Selamat malam," Taehyung menyapanya dengan ramah.
"Ah, pria itu lagi."
Taehyung mengenali pria yang baru saja masuk ke minimarketnya. Pelanggan yang hampir setiap hari datang untuk membeli sesuatu. Seperti biasanya dia mengenakan hoodie hitam dengan masker dan topi yang juga berwarna hitam. Selama beberapa bulan Taehyung bekerja disini dia tidak pernah sekalipun melihat wajah pria itu. Dia selalu menyembunyikannya dengan tampilan seperti itu. Bukan berarti Taehyung ingin tau. Dia hanya penasaran saja.
Pria itu mengambil beberapa snack dan juga dua kaleng bir setelah itu berjalan menuju kasir untuk membayar. Taehyung menghitung semua belanjaannya dengan mesin scan.
"Totalnya 7500 won."
Pria itu memberikan selembar uang 10 ribu won. Namun sebelum Taehyung memberikan kembaliannya pria itu sudah melesat pergi meninggalkan supermarket.
"Dasar aneh. Selalu saja begitu. Tapi terima kasih. Lumayan bisa untuk bekalku besok," gumam Taehyung.
"Ada apa Tae?" Seungchol yang baru keluar dari belakang mendengar gumaman Taehyung.
"Ah tidak. Baru saja pelanggan biasanya itu kembali. Dia meninggalkan kembaliannya, lagi. Dia pergi begitu saja tanpa mengucap apapun. Padahal kembaliannya cukup banyak."
"Benarkah? Berarti itu rejeki untukmu. Sudah kau terima saja. Sana siap-siap pulang. Besok kau kuliah pagi kan?"
Taehyung mengangguki ucapan Seungchol lalu meninggalkan kasir menuju ruangan karyawan untuk mengganti seragamnya dan bersiap pulang.
***
Min Yoongi, pria dibalik hodie dan juga masker hitam terlihat menghisap batang rokoknya dengan santai diatas balkon kamarnya. Sekaleng bir teronggok manis dimeja kecil yang ada disudut. Pandangannya tertuju kearah jalanan yang berada dibawahnya. Kamar apartemen Yoongi berada dilantai 5. Jadi dia masih bisa dengan jelas melihat ke jalanan.
Disana, dibawah sana seorang pemuda manis sedang berjalan keluar dari sebuah minimarket. Yoongi dengan lekat memperhatikannya dalam diam hingga akhirnya sang pemuda menghilang ditikungan.
Yoongi kembali menghisap batang rokoknya dan menghembuskannya perlahan. Ia lalu menengadah menatap langit malam yang terlihat begitu cerah malam ini.
"Kim Taehyung."
TBC.
Publish : 8 Juli 2020
Revisi : 1 Maret 2021Mohon dukung terus book ini ya.
Jangan lupa votenya!!! Komennya juga!!! Aku tunggu!!!
See U Next Chap!!!
BORAHAE 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Man
FanfictionCOMPLETED!! Kim Taehyung dan Min Yoongi. Dua pemuda yang bertolak belakang. Namun takdir mempertemukan mereka. Ini kisah Kim Taehyung yang berjuang untuk hidup dikerasnya kehidupan Seoul dan Min Yoongi si es batu berjalan yang tertarik pada si pemud...