MIM . 5

3.7K 420 24
                                    

Taehyung masih belum sadarkan diri. Tapi sekarang dia sudah dipindah dari UGD ke ruang rawat biasa. Dokter mengatakan bahwa Taehyung kelelahan juga kekurangan gizi menyebabkan tubuhnya melemah dan mudah terserang penyakit. Dokter juga menyuruh Yoongi untuk lebih memperhatikan pola makan Taehyung. Yoongi terkekeh dalam hati untuk mengobrol saja hampir tidak pernah apalagi memperhatikan pola makannya.

Seokjin datang tak lama setelah Taehyung dipindahkan. Dia datang dalam keadaan panik hingga akhirnya dia bertemu dengan Yoongi. Seokjin sempat tertegun melihat siapa yang membawa Taehyung ke rumah sakit. Min Yoongi, salah satu juniornya dulu yang terkenal arogan dan bermulut pedas. Seokjin sama sekali tidak menduga bahwa dialah yang membawa Taehyung ke rumah sakit.

"Terima kasih sudah membawa Taehyung ke rumah sakit. Aku sangat menghargai bantuanmu Min Yoongi-Ssi."

"Tidak masalah. Aku tadi tidak sengaja melihatnya hampir pingsan ditaman. Karena itu kubawa dia kesini. Dokter bilang kau harus lebih memperhatikan pola makannya. Dia kelelahan dan kurang gizi. Ponsel dan barang-barangnya aku taruh diatas nakas. Kalau begitu aku pergi dulu."

Setelah berucap begitu Yoongi langsung keluar dari kamar rawat Taehyung. Meninggalkan Seokjin yang memandangnya menjauh dengan perasaan kesal.

"Ketus sekali. Untung saja dia yang menyelamatkan Taehyung jadi aku masih berbaik hati atas sikap tidak sopannya. Apa dia tidak tau aku ini lebih tua darinya. Menyebalkan! Oh iya Taehyung!"

Seokjin menghampiri ranjang pesakitan Taehyung. Pemuda itu masih setia memejamkan mata. Seokjin menempelkan telapak tangannya ke dahi Taehyung. Mengecek apakah badannya panas atau tidak. Cukup panas ternyata. Sepertinya Taehyung terlalu memaksakan diri. Seokjin sudah lelah memberitahu Taehyung. Bocah ini sungguh keras kepala.

"Cepat sembuh Tae-ah. Hyung sedih melihatmu sakit seperti ini. Kalau kau sudah sembuh nanti akan kuseret kau supaya tinggal bersamaku. Aku tidak akan membiarkanmu terlantar lagi seperti ini. Terserah kau mau atau tidak. Aku tidak peduli. Yang penting kau aman bersamaku saeng."







***





Malam hari, Yoongi duduk manis di kursi yang ada dibalkon apartemennya sambil memperhatikan kearah minimarket tempat Taehyung bekerja. Pantas saja dua hari ini dia tidak melihat Taehyung disana. Ternyata bocah itu sakit. Dan untungnya Yoongi cepat menemukannya tadi ditaman. Jika tidak Yoongi tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Taehyung. Bisa-bisa ia terkena hipotermia.

"Kenapa aku bisa sampai begitu peduli padanya? Semakin lama aku semakin tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya? Apa aku sudah jatuh cinta padanya? Lucu sekali. Seorang Min Yoongi bisa menyukai pemuda biasa sepertinya. Kau sudah gila Min Yoongi," Yoongi terkekeh menertawakan kebodohannya bisa jatuh pada sosok Kim Taehyung yang levelnya berada jauh dibawahnya.

Tawanya berhenti. Yoongi mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Terlihat kini walpapernya yang sudah berganti dengan foto Taehyung. Foto yang diam-diam tadi Yoongi ambil gambarnya saat Taehyung baru dipindahkan ke ruang rawat.

Dia tersenyum kecil menatap foto Taehyung yang tertidur. Untuk sementara biarlah foto ini yang menjadi pengobat rindunya pada Taehyung. Yoongi tidak berniat menjenguk Taehyung ke rumah sakit. Karena dia tau pasti disana ada orang lain yang akan menjaganya. Seperti pemuda bernama Seokjin tadi.

Yoongi mengenalnya sebagai salah satu alumni dari kampusnya. Apa dia kenalan Taehyung? Atau kekasihnya? Pemuda itu terlihat begitu cemas. Sudahlah, bagi Yoongi Taehyung sudah memiliki kekasih ataupun belum tidak masalah baginya. Jika dia sudah memiliki kekasih maka Yoongi tidak segan-segan akan merebut Taehyung dari kekasihnya. Siapapun itu.

Selama ini Yoongi selalu mendapatkan apa yang ia inginkan. Walaupun itu menggunakan kekerasan sekalipun. Jadi jangan berharap Yoongi akan menyerah dengan rasa cintanya pada Taehyung. Taehyung tetap akan jadi miliknya. Apapun yang terjadi.



Tbc.

Publish : 9 Juli 2020
Revisi : 2 Maret 2021

Jangan lupa kasih vote sama komen ya!!

See u next chap!!

Borahae.... 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜


My Ice ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang