INTRODUCTION

3.1K 86 0
                                    

Hai, hai! 💚

Selamat datang di book 2.2 dari series [FF NCT]; NCT Dream; NCT Lokal! Yang belum baca There is no Place like Home, silahkan mampir dulu di karya yang itu ya.

It's Good To Be Home adalah alternate ending dari book 1.0 untuk para pendukung kapal Naya-Rendra. Buku ini berkisah seputar pernikahan dan memaknai kehidupan baru di jenjang rumah tangga. Pernikahan bukan melulu soal cinta, guys, hehe. Mereka memiliki banyak mimpi, mereka harus menentukan prioritas, mereka memperjuangkan segalanya.

Di karya ini, karakter Rendra akhirnya berani mengutarakan rasa suka! Charm-nya yang misterius bagi Naya, justru bikin cewek itu tergila-gila pada sosok kalem seorang Renjun. Ini bukan cerita percintaan seorang tsundere, tapi seorang pria yang masih perlu banyak belajar cara mengungkapkan perasaannya.

Berbeda dari buku 2.1 You're My Home, Mark lebih jarang muncul untuk membantu Naya menyelesaikan masalah. Sebagai gantinya ada clique Naya. Original character dari book 1.0., Ghina, akan hadir ditemani dua orang gadis lain sebagai pembela Naya nomor satu. Terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa kamu ceritakan pada keluarga, sahabat-sahabatmu adalah solusinya. Gitu.

Well, It's Good To Be Home juga sudah selesai aku tulis lho! Seperti biasa, one day one chapter, ya. Belum lagi, setelah ini ada alternate ending di buku 2.3 dan 2.4 bersama 00liners yang lain. Baca juga book 2.1 You're My Home dengan cast Lee Jeno. Mohon berikan cinta kalian untuk work ini dengan vote dan comment. Aku terbuka menerima masukan, diskusi, atau sekadar sapaan kalian ❤❤❤

Oh ya, ada bonus SIDE STORY lho! Plus, bakal ada Funfact di akhir cerita. Karena ada cerita tambahan di luar alur cerita utama, otomatis nggak ada extra chapter ya, hehe.

Last, happy reading, pals!

Last, happy reading, pals!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muhammad Rajendra
(Rendra)

Jangan lihat terlalu jauh, bisa aja jodoh lu selama ini ada di samping.

Aku sayang kamu, Naya.

Kamu tahu isi pikiran aku. Kita sudah diskusikan hal ini sebelum menikah.

Arti pernikahan selalu diperbaharui. Aku baru tahu.



It's Good to be HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang