Hari sudah malam, tapi anak muda yang sedari tadi mondar mandir tidak karuan dihalaman mansion tak kunjung masuk kedalam rumah. Sesekali dia menggosok-gosok kedua telapak tangannya menciptakan kehangatan untuk dirinya sendiri.
"Tuan, sebaiknya segeralah masuk. Tuan besar pasti akan pulang. Kau tenang saja." Ucap seorang pelayan pria tua yang masih gagah itu.
"Tidak mau, kau kembali saja. Aku akan menunggu Daddy disini. Kau bisa pulang kerumah bersama yang lainnya, jangan khawatirkan aku." kata anak yang masih setia melangkahkan kakinya bolak-balik disertai perasaan resah. Tangannya kini sudah bergerak mengusap kedua bahunya.
"Tapi..."
"Sudahlah, aku tak akan nekat untuk pergi kemana-mana. Aku hanya ingin menunggu Daddy sampai pulang, kok.. Kau lelahkan? Kau bisa kembali." Anak itu berhenti dan memegang kedua bahu pelayannya meyakinkan dan diakhiri dengan senyum manisnya. Pelayan itu menghela nafas, kalau Tuan Muda -nya sudah begini apa boleh buat.
"Baiklah kalau begitu, jaga diri anda, Tuan Muda. Segeralah masuk kalau tuan besar belum pulang. Saya pamit pulang." Pelayan itu membungkuk dibelakang Sang Tuan Muda lalu undur diri. Hanya anggukan yang menjadi balasannya.
Tin...
Tin...
Gerbang mansion otomatis itu terbuka, hanya menunjukan id card yang diberi khusus untuk masuk rumah ini lalu perlihatkan pada mesin otomatis pembuka gerbang. Gerbang itu sudah terbuka.
Dia yang sejak tadi menunggu seseorang akhirnya tersorak girang dan tetap menunggu di halaman.
Tap
Tap
Tap
"Kau menunggu Daddy lagi? Hm." Setelah suara pantofel, kini suara baritone memasuki pendengarannya. Dia hanya tersenyum lebar, kala orang yang menyebut dirinya 'Daddy' mengusap surainya lalu menggelengkan kepala kecil.
Cup.
"Daddy, pulang. Honey."
Satu ciuman singkat telah tercuri, mereka saling menatap sampai akhirnya seorang pria mencium bibirnya lagi dengan singkat.
"Ayo masuk, diluar dingin." Pria itu merangkul bahu seseorang yang menunggunya pulang, akhirnya mereka berdua masuk ke mansion.
.
.
.
.
.
.
.
.
.💕Daddy...💕
-
-
-Halo...Cerita baruku😙Sebasciel yang kedua. Baru prolog sih😊, ya just ideku :3 aku lagi suka nulis Sebasciel aja😂apalagi aku pernah ngebayangin Sebasty jadi hot daddy atau sugar daddy..😣😍
Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.
Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ Eh ini baru prolog sih^^maaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?
Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄
Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙08-07-2020: 6.20 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY [BL]
Short StoryATTENTION, PLEASE! DI MOHON UNTUK MEMBACA DESKRIPSI! Judul : My Daddy Status : Tamat Genre : Mature, Slice of life, Romance, Fanfiction, M-Preg. Penulis : Echtellion/ Kuma Usagi FIRST WARNING ⚠🔞 Author gamau tanggung jawab lho yang baca cerit...