Ciel POV
Halo, namaku adalah Ciel Michaelis, karena aku menjadi sudah menjadi anak dari seorang CEO muda---tunggu. Daddy ku tidaklah muda, dia sudah berumur 35 tahun sekarang. Maka aku mempunyai marga Michaelis sekarang.
Tapi bicara soal Daddy...Banyak sekali yang mengira Daddy tampanku ini masih muda, ya Daddy ku sangat tampan. Entah kenapa Daddy ku tidak terlihat seperti CEO kebanyakan atau rekan kerjanya yang umurnya sebaya, Daddy ku seperti pemuda yang masih remaja.
Lalu sekarang---Daddy ku ada disini memaksaku untuk mandi yang sedang menggendongku menuju kamarnya _-'
"Ayolah Dad...Bisakah kau turunkan aku? Aku bisa sendiri." Entah kenapa di umurku yang sekarang Daddy masih memperlakukanku layaknya anak kecil, selalu memanjaku. Tapi Daddy menggeleng, dia menolak.
Huaaa..
"Daddy yang akan membantumu menggosok punggungmu nanti, apakah kau bisa?" Benar juga, kadang saat aku mandi sendiri aku selalu kesulitan menggosok punggungku.
"Tapi nanti Daddy basah, bukankah Daddy sudah mandi?" Aku melirik kearah Daddy. Daddy juga melirik kearahku, dia tersenyum.
Tak terasa Daddy sudah menggendongku sampai kedalam kamar mandi
"Ya, Daddy mandi lagi, kan? Kali ini bersamamu." Kata Daddy sambil membantuku membuka baju dan menaruhnya di tempat cucian kotor yang akan diambil atau diserahkan kepada Meirin nantinya.
"Aku saja!" Aku menyilangkan kedua tanganku kebawah, Daddy mau melepas celanaku...
"Kenapa?"
"Aku bisa sendiri, jangan. Daddy aku malu." Aku memalingkan wajah, entah kenapa meskipun kami anak dan ayah rasanya tubuhku panas sekali ketika dekat dengan Daddy, terlebih lagi Daddy sempat menatap lama tubuh bagian atasku yang tidak terekpos sehelai benang pun. Ah, entah kenapa jadi memalukan bagiku.
"Kenapa harus malu? Kau kan biasa mandi dengan Daddy bukan? Terlebih lagi saat kau masih kecil. Tidak ingin mandi, kalau daddy tidak ingin mandi bersama anak Daddy ini."
cubit pipi
"Daddy... Itu sakit. Lagipula itu kan dulu, sekarang aku sudah besar." Ah, apa saat aku kecil yang baru baru menjadi anak Daddy ini aku selalu memintanya untuk mandi bersama.
Blush
"Nah, ingat kan. Dulu atau sekarang kau tetap anak Daddy, ayo cepat kita mandi. Daddy akan siapkan airnya dulu di bathtub." Kata Daddy sambil berjalan kearah bathtub dan melepas seluruh pakaiannya.
Aku mencuri-curi pandang Daddy yang sedang membuka baju membelakangiku. Aku memperhatikannya dari atas lehernya yang jenjang, punggungnya yang lebar, lengan yang berotot, kulit putih. Dia terlalu sempurna, menjadi manusia dan seorang pria menurutku. Sampai kedua mataku turun kebawah tidak sengaja melihat bokong Daddy yang sintal.
"Airnya sudah siap, Ciel." Daddy berbalik memberitahuku.
Blush
'Besar sekaliii!!!'
Aku membalikkan badan seketika, mataku. Mataku---
//Ciel liat apa ye kira kira :/ //
"Ciel?"
.
.
.
.
.
.
.
.
💕Daddy...💕Hi guys reader:"3 kembali lagi sama aku KuUsa:') di BL story SebasCiel yang kedua :) sedikit gaje ceritanya. But biarlah, aku aja yang menikmati :"3
Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.
Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?
Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄
Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙*¤Character anime Kuroshitsuji by : Yana sensei. Jika ada character Kuroshitsuji yang tidak dikenal itu memang karakterku¤
26-08-2020 :11.45 am
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY [BL]
Short StoryATTENTION, PLEASE! DI MOHON UNTUK MEMBACA DESKRIPSI! Judul : My Daddy Status : Tamat Genre : Mature, Slice of life, Romance, Fanfiction, M-Preg. Penulis : Echtellion/ Kuma Usagi FIRST WARNING ⚠🔞 Author gamau tanggung jawab lho yang baca cerit...