Kamuuuu

1.4K 56 2
                                    

Hari ini Nuca ingin mengikuti audisi menyanyi. Entah mengapa perasaannya menjadi sangat tak karuan
"Mungkin ini karena aku gugup mau tampil"batin Nuca.
"Kamu kenapa Nuc? Semangat"kata Axel, kakak Nuca yang ikut mengantar Nuca audisi.
"Nggak papa"kata Nuca sambil geleng-geleng.
Tiba saatnya giliran Nuca yang tampil. Nuca menampilkan penampilan terbaiknya dan lolos ke babak berikutnya.
Saat keluar dari ruang audisi dan berkumpul dengan peserta lainnya, matanya menangkap seseorang yang kini tengah menatap kearahnya. "Kamuuuu"kata Nuca berkata dari kejauhan. Orang tersebut lalu menghampiri Nuca. "Kak Nuca, hai!"kata orang tersebut sambil melambaikan tangan. "Lyo" batin Nuca dalam hati.
Iya orang itu adalah Lyodra, teman Nuca delapan tahun lalu. Dulu Lyodra masih sangat kecil sekarang sudah beranjak dewasa, Nuca juga begitu.

"Aku tak percaya akan kebetulan. Jika aku kebetulan bertemu denganmu, maka itu akan menjadi kebetulan yang menyenangkan."batin author sambil senyum-senyum😂.

"Kak Nuc...."panggil Lyodra sekali lagi.
"Kak Nuca kenapa ya? Apa dia nggak kenal lagi sama aku?"batin Lyodra.
Nuca yang terlihat bengong lalu tersenyum "Hai."kata Nuca.
"Ah mungkin Kak Nuca masih belum ingat sama aku, ya udahlah."batin Lyo.
Lalu Lyodra tersenyum sambil berlalu dari tempat itu.
Di perjalanan pulang Lyodra masih teringat kejadian tadi. "Apa Kak Nuca enggak ingat ya sama aku? Padahal dulu waktu kecil kita deket banget"batin Lyodra.
"Lyo, itu tadi benar-benar Lyodra? Lyo sekarang udah gede ya"batin Nuca.
"Kamu kenapa Nuc? Bengong aja dari tadi."kata Axel.
"Ah nggak papa kok Kak."balas Nuca yang tak bisa menghilangkan pikirannya dari pertemuannya dengan Lyodra.
"Eh dasar aneh."kata Axel sambil kembali fokus mengemudi mobil.

Lyodra & NucaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang