Kembalilah pada Dirinya

292 25 6
                                    

Sekarang semua peserta tengah sibuk dengan kujungan keluarga dan teman-teman mereka.
Pacar Lyodra hari ini datang, Nuca melihat itu. Entah kenapa Nuca merasa aneh melihat Lyodra dengan pacarnya.

Di dalam kamar Nuca menciptakan lirik lagu iseng-iseng. Nuca mencoba menyanyikan lagunya itu.

Kembalilah pada dirinya
Bila itu membuat mu sempurna
Tapi izinkan
Aku berdiri di samping mu
Menjaga mu selalu.

"Asik tuh lagu Nuc, lagu siapa tu?"kata Richard sambil bergabung di kasur Nuca.
"Iseng-iseng aja bang Chard."kata Nuca lalu berbaring menatap langit-langit kamarnya.
"Coba liat dong lagunya."kata Richard merebut kertas lirik lagu dari Nuca.
"Ini liriknya dalam banget Nuc, mana pelampung wkkwk."kata Richard.
"Lo lagi patah hati nii?"kata Richard mengejek Nuca.
"Emmmm enggak."kata Nuca memainkan bajunya. Nuca menatap langit-langit kamarnya dengan sangat serius.

"Gue juga pernah patah hati lo Nuk."kata Richard.
"Hmm."Nuca merasa tak tertarik pada obrolan Richard.
" Sampai sekarang masih sakit kalo ingat dia. Haha."kata Richard.
"Terus nyesal nggak suka sama dia?"kata Nuca mulai tertarik pada obrolan Richard.
"Ya gimana ya? Nyesal sih pasti ada. Tapi..."Richard mengangkat lirik lagu Nuca tadi "...lo bisa ambil positifnya aja. Dengan patah hati lo bisa bikin lirik indah gini. Lagian kalo nyanyi juga kalo lagu patah hati biar rasanya dapat perlu patah hati. Wkwk."Richard beranjak sambil meletakkan lirik lagu itu di dada Nuca.
Nuca mengambil lirik itu dan meresapi liriknya. Perkataan Richard tadi terngiang-ngiang terus di pikirannnya. Ia menatap langit-langit kamarnya lagi dan lagi.

Kembalilah pada dirinya
Bila itu membuatmu sempurna
Tapi izinkan 
Aku berdiri disamping mu
Menjaga mu selalu

Terima kasih sudah membaca ❣️
Semoga kalian suka😁

Lyodra & NucaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang