Take a Photo

357 32 0
                                    

Setelah selesai latihan hari ini, semua peserta mau berfoto bersama. Nuca ingin berjalan ke belakang, ya karena tubuhnya yang tinggi maka setiap berfoto ia sering di belakang. "Enggak usah kamu aja yang ngambil foto."kata Ainun pada Nuca. Lyodra yang di belakang Nuca menjadi tak keliahatan ketika Nuca yang mengambil fotonya. "Kak Nuc aku nggak nampak."kata Lyodra. Nuca mencoba sedikit menunduk malah semua teman-teman mereka yang di belakang menjadi tak kelihatan. "Ya udah Kakak diri biasa aja, biar aku yang jinjit."kata Lyodra akhirnya. Lyodra kesusahan berjinjit meletakkan kepalanya di bahu kiri Nuca, tangannya memegang kedua pundak Nuca. "Aduh muka Lyo dekat banget."batin Nuca. "Senyum dong semuanya, terlihat banget tuh capeknya."kata Lyodra. Semua kini senyum dan satu foto berhasil diambil.

Nuca kini sudah ada di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nuca kini sudah ada di kamarnya. Ia entah kenapa teringat lagu berjudul Heart dari Sleeping at Last.
Nuca mencoba menyanyi lagu itu.

🎶[Verse 1]
I am short of breath
Standing next to you
I am out of my depth
At this altitude
Like the world makes sense
From a window seat
You are beautiful
Like I've never seen

[Chorus]
Go ahead and laugh
Even if it hurts
Go ahead and pull the pin
What if we could risk
Everything we have
And just let our walls cave in?🎶

Tiba-tiba Richard datang. "Enak banget lo nyanyi Nuk. Lagi kasmaran ye?"kata Richard. "Enggak Bang Chard enak aja lagunya."kata Nuca. Muka Richard terlihat mengejek Nuca sekarang. "Sekarang gue tanya apa lo mau go ahead and laugh?"kata Richard. "Mau sih tapi takut it hurts."kata Nuca. Richard sedang mencoba menahan ketawanya sekarang. "Katanya nggak lagi kasmaran."kata Richard sambil tertawa keras. "Udah Bang Chard, enggak usah tanya lagi."kata Nuca dengan bibir manyunnya. Richard pergi ke kamar mandi namun tawanya tak bisa berhenti-henti.
"Bang Chard jangan ketawa."kata Nuca. Dari dalam kamar mandi Richard justru memperkeras tawanya "Hahahahhahahhahhaha"tawa Richard dari kamar mandi terdengar sangat puas. "Bang Chard!"kata Nuca geram.

Terima kasih sudah membaca ❣️

Lyodra & NucaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang