Dia berubah

506 40 0
                                    

Hari ini Lyodra dan Nuca akan seleksi menyanyi ke tahap selanjutnya. Ya mereka bertemu di ruang audisi. Nuca yang sudah menangkap pandangan Lyodra kepadanya hanya bisa tersenyum.
Lyodra lalu menghampiri Nuca. "Kak Nuc. Kakak masih inget sama Aku nggak?"Lyodra memulai pembicaraan.
"Ya masih ingatlah Lyo, dulu kan kita ketemu waktu lomba."balas Nuca
"Lah kalo Kakak ingat kenapa waktu pertama kali kita ketemu kakak cuek banget sama aku?"batin Lyodra.

Lyodra mengira Nuca banyak berubah, mulai dari petakilannya yang menghilang. Nuca jauh lebih pendiam dibandingkan dulu. Di mata Lyodra sekarang Nuca seperti laki-laki yang cuek.
Kalau Nuca yang dulu bertemu dengannya pasti akan meledek dan mengusili Lyodra. Atau sedikit bercanda dan bercerita tentang masa lalu mereka delapan tahun lalu, bukan malah diam dan senyum seperti sekarang.
"Senyum kak Nuca juga beda banget sama senyumnya dulu."batin Lyodra.

"Kakak kok cepat banget tingginya."kata Lyodra sambil berjinjit menyamakan tinggi Nuca ya walaupun memang tidak bisa.
"Kamu juga Lyo udah tinggi ya sekarang"balas Nuca.
"Ya kan dulu tinggi kita nggak beda jauh kak Nuc."balas Lyodra dengan gaya bicaranya yang menggemaskan.
"Ya kamu kan perempuan Lyo."kata Nuca.
"Hehehe iya juga kak Nuc."kata Lyodra
Lyodra dan Nuca lalu kembali diam.

"Kak Nuca memang sudah berubah. Aku nanya dan kak Nuca jawab. Kalo dulu banyak ngomong, nggak bisa diam."batin Lyodra. Tanpa sadar Lyodra tersenyum mengigat kenangan lamanya dengan Nuca. Nuca yang ada di sebelah Lyodra memperhatikan sikap aneh Lyodra ingin sekali ia menanyai kenapa Lyodra tersenyum tiba-tiba. Namun ya Nuca memilih tak bertanya dan diam.

"Kak baju kita sama ya, sama-sama biru."kata Lyodra berusaha memecahkan keheningan di antara mereka.
"Iya Lyo."jawab Nuca
Lyodra setelahnya memilih diam dan menunggu respon Nuca.
"Masa cuma iya Lyo, nggak bilang kok bisa, aku aja tadi asal milih, iya lucu. Bilang apa kek kak Nuc. Kak Nuca memang udah berubah."batin Lyodra.

Selanjutnya di ruang audisi mereka mendapat kelompok yang sama. Nuca dan Lyodra bersama peserta lain masuk ke dalam ruang audisi.

Selesai menyanyi, Nuca dan Lyodra dan salah satu peserta lain bernama Nadira lolos ke tahap selanjutnya. Mereka lalu bertiga berpelukan lega.

"Kak Nuca peluknya erat banget."batin Lyodra dalam pelukan itu.

Terima kasih sudah membaca❣️

Lyodra & NucaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang