"Sam gimana caranya biar kayak berasa gitu lagunya? Berasa kayak ada cewek gitu?"kata Nuca yang memang minggu ini akan membawakan lagu berjudul Perfect.
Samuel terlihat bingung pada teman sekamarnya itu. "Tumben banget lo nanya yang begituan. Ya lo bayangin ada cewek di depan lo."kata Samuel sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Mendengar itu Nuca hanya menggangguk-anggukkan kepalanya.Nuca kini fokus lagi kertas lirik di depannya. Nuca memang sekarang belum bisa menginterpretasikan lagu Perfect-Ed Sheeran itu dengan baik. Namun ia tetap berusaha untuk masuk ke dalam jiwa lagu itu.
Nuca mencoba menyanyi sepenggal lagu itu.
🎶Perfect- Ed Sheeran
I found a love for me
Darling, just dive right in
And follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me🎶------------------------
"Bayangin ada cewe yang lo suka ada di depan lo."batin Nuca sebelum ia tampil malam ini. Ia sangat merasa ragu dan gugup.
Bayangin, bayangin. Dan wajah yang menjadi bayangan dalam diri Nuca adalah wajah Lyodra, memang aneh namun wajah Lyodra lah yang terbayang dalam benaknya. Memang aneh.
Lyodra dan beberapa temannya yang lain sedang menonton penampilan Nuca. Nuca dengan lagu Perfect terlihat sangat perfect.
Suara lembut dan enak didengar dari Nuca yang memang mampu membius pendengar, membuat Lyodra dan beberapa temannya itu senang mendengarkan suara Nuca.Setelah Nuca selesai nyanyi. Kini Nuca dan Lyodra mendengarkan lagu dari peserta lain. Lagu berjudul speechless yang dibawakan oleh Novia.
Lyodra mengepakkan tangannya layaknya seekor burung. Tak mau merasa aneh sendiri.
"Yok kak Nuk, terbangggggg."kata Lyodra pada Nuca di sampingnya."Terbang kak Nuc terbang." Lyodra dan Nuca bermain selayaknya dua anak kecil yang tidak mempunyai beban dan hanya ingin bermain.
Nuca memperhatikan dengan seksama wajah Lyodra, wajah yang muncul dalam benaknya ketika ia tadi mencoba bernyanyi lagu Perfect. Wajah itu nampak 'perfect'bagi Nuca.
Terima kasih sudah membaca💞Semoga kamu suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyodra & Nuca
General FictionLyodra Nuca Lyodra dan Nuca yang sudah berteman dari kecil, delapan lalu kemudian dipertemukan kembali oleh takdir. Akankah semua tetap sama? Cerita hasil kehaluan 😂 Selamat membaca Saya percaya keajaiban😇 Berikan komentar dan vote ya❣️ 27/7/2020...