"Lyo"

424 36 0
                                    

Lyodra, Nuca dan peserta lain tak terasa sudah seminggu di karantina, hari ini mereka akan menampilkan penampilan mereka hasil berlatih selama satu minggu.
Saat ini mereka akan latihan, mereka mengobrol untuk mengisi waktu menunggu giliran masing-masing "Kak Nuc mau makan ini?"tanya Lyodra sambil menawarkan snacknya. Tanpa menjawab Nuca mengambil sedikit snack itu. "Enak Lyo."kata Nuca sambil mengunyah makanan di mulutnya.
"Lyo aneh ya kalo manggil kamu Lyo."kata Tiara. "Kak Titi jangan panggil aku Lyo, aku nggak suka. Kayak cowok tahu."kata Lyodra sebal. "Tapi Lyo Nuca manggil kamu Lyo kan."kata Tiara sambil menahan tawanya. "Ish, Kak Nuc jangan panggil aku Lyo lagi aku nggak suka."kata Lyodra. "Tapi kan nama kamu Lyodra, Lyo penggalannya ya nggak papa kan."kata Nuca. "Iya benar itu Lyo."kata Tiara mengejek Lyodra. "Ish pokoknya panggil aku LyLy mulai sekarang. Lyly. Ly......ly....... Aku nggak suka dipanggi Lyo, kayak cowok ish."kata Lyodra dengan sebal. 
Panggilan Nuca untuk Lyodra adalah Lyo, sejak dulu delapan tahun lalu mereka bertemu Nuca selalu memanggil Lyodra dengan Lyo.
Setelah selesai latihan dan semua kembali ke kamar masing-masing, kebetulan Nuca sekamar dengan Richard, Richard orangnya sangat menyenangkan. Nuca dan Richard sering ngobrol.
"Apa aku panggil Lyodra LyLy sama kayak yang lain ya. Apa dia sebel banget dipanggil Lyo. Tapi rasanya aneh aja manggil dia LyLy, Lyo lebih cocok."batin Nuca. "Kenapa lo Nuc, awas kesambet melamun terus."kata Richard. "Cerita nggak ya. Tapi ada baiknya gue minta saran sama bang Richard."batin Nuca.
"Gini bang Chard, kalo orang nggak suka sama kelakuan, bukan kelakuan pokoknya kayak sikap aku gitu kan, tapi aku nyaman aja gitu. Apa aku harus berubah kayak yang dia suka?"tanya Nuca. "Kamu pengen disukai orang itu."kata Richard dengan nada mengejeknya. "Bukan gitu bang tapi dia nggak suka aku kayak gitu."kata Nuca.
"Suka juga nggak papa kok Nuc."kata Richard. "Kalo menurut gue sih. Kamu nggak usah pura-pura biar dia suka sama kamu. Kalo kamu pura-pura jadi apa dia suka berarti yang dia sukai bukan kamu tapi kepura-puraan kamu."kata Richard lagi. "Gitu ya"jawab Nuca sambil terus berpikir dia akan memanggil Lyodra dengan Lyo atau LyLy. "Kasih tahu gue Nuc apa yang nggak disuka tu cewek, Nuca seganteng ini."kata Richard sambil menaikkan alisnya. "Bukan apa-apa kok bang Chard."kata Nuca. "Nggak papalah aku akan tetap manggil Lyodra dengan Lyo."batin Nuca.

Nuca teringat waktu kecil mereka membuat video pengantar penampilan mereka.
"Main apa aja Lyo?"itulah pertayaan yang Nuca berikan pada Lyodra di video itu. Pertayaan itu masih jelas tergambar di ingatan Nuca.

Malam ini semua peserta akan tampil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini semua peserta
akan tampil.
"Semangat Lyo, tampilin yang terbaik." kata Nuca memberi semangat pada Lyodra yang akan  tampil selanjutnya. "Lyly kak Nuc Lyly."kata Lyodra karena sebal dipanggil Nuca dengan Lyo. "Aku lebih suka manggil kamu Lyo."kata Nuca. "Ya udah terserah kakak aja deh."kata Lyodra pasrah.

Terima kasih sudah membaca ❣️

Lyodra & NucaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang