Part #3

2K 249 21
                                    

Jisoo merasa tubuhnya kini sudah jatuh di tanah, namun anehnya ia tidak merasakan sakit. Beberapa saat yang lalu, selain ia mendengar suara klakson mobil, ia juga seperti mendengar suara seseorang memanggilnya kencang. Lalu setelahnya ia merasa ada yang menarik tubuhnya dan jatuh bersamaan dengan seseorang.

Perlahan Jisoo membuka kedua matanya. Lalu ia melirik kearah samping yang ternyata sudah ada seorang pria yang berbaring disana dengan sudah banyak orang yang mengerubuni mereka berdua. Kejadiannya sangat cepat, sampai ia tidak tau apa yang terjadi padanya setelah ia melihat mobil yang hampir menabraknya. Apa sekarang ia sudah mati? Tapi siapa orang-orang ini?

"Taehyung!!"

"Kau tidak apa-apa?"

Jisoo mendengar beberapa orang menyebut nama Taehyung dan berhambur mendekati pria disampingnya. Lalu perlahan ia pun mendekat kearah pria disampingnya yang kini meringis kesakitan.

Dan benar, pria itu adalah Taehyung.

Jisoo membulatkan matanya terkejut melihat kaki Taehyung yang terluka cukup besar, darah segar keluar dari kaki pria itu.

Ah.. Ternyata sekarang Jisoo ingat, Taehyung datang menyelamatkannya dari maut. Sepertinya kaki pria itu terserempet mobil saat ia menyelamatkan Jisoo.

"Taehyung?" Lirih Jisoo yang tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

Beberapa orang yang sepertinya teman-teman Taehyung mendekat pada pria itu. Begitupun dengan Jisoo yang masih dalam keadaan shock.

"Taehyung kakimu terluka!" Ucap temannya yang bernama Suga.

"Astaga.... Kita harus kerumah sakit" Lanjut Jungkook.

Lalu Jimin menopang tubuh Taehyung yang berusaha untuk duduk.

Bukan, ternyata pria itu berusaha mendekat pada Jisoo yang kini masih terdiam melihat keadaan kaki pria disampingnya.

"Argghh..... Jisoo kau tidak apa-apa?" Ucap Taehyung yang tidak memperdulikan ketiga temannya yang khawatir pada dirinya. Namun malah menanyakan keadaan wanita disampingnya.

"To-tolong bawa dia ke rumah sakit yang ada di dekat sini, cepat!" Ucap Jisoo sedikit bergetar. Selain dia masih terkejut dengan apa yang terjadi, dia juga tidak menyangka pria yang baru dikenalnya ini benar-benar menolongnya dan mengkhawatirkannya.

Mendegar itu Jimin dan Suga segera membantu Taehyung untuk berdiri, sementara Jungkook membantu Jisoo berdiri.

Selama diperjalanan, Taehyung tidak pernah melepas pandangannya dari Jisoo yang juga memandang kearahnya dengan khawatir. Untung saja rumah sakit tidak jauh dari pusat kota. Hanya dengan berjalan mereka sudah sampai di rumah sakit.

#Rs.LUCIENNE

Jisoo segera menyuruh salah satu perawat disana untuk membuka kamar untuk Taehyung. Lalu ia menoleh pada pria yang sedari tadi membantunya berjalan (Jungkook).

"Terimakasih, tapi aku sudah baik-baik saja sekarang"

Jungkook hanya mengangguk lalu melepaskan rangkulannya dari Jisoo, lalu ia berpindah mendekat pada Taehyung yang masih dipapah oleh Jimin dan Suga. Mereka menunggu perawat mengambilkan brankar untuk Taehyung.

Tidak lama kemudian perawat berdatangan menghampiri mereka, Lalu membawa Taehyung untuk di periksa.

Salah satu perawat menghampiri Jisoo, "Anda tidak apa-apa nona?"

Jisoo menggeleng "Tidak apa-apa, tapi tolong obati kakinya, dia yang menolong ku!" Ucap Jisoo dengan nada khawatirnya.

Perawat itu mengangguk lalu pergi mengikuti yang lainnya. Jisoo pun menyusul mereka dari belakang yang masih dalam keadaan shock.



My Jisoo [KTH-KJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang