Part 33 (My Crazy Boss)
(Di rumah ku dan Mas Ryan)
Setelah aku berganti pakaian, aku menunggu Mas Ryan pulang dari kantor, jadi aku duduk di ruang tamu.
Dan tidak lama Mas Ryan pun pulang.
"Mas... Mas," ujar ku heboh.
"Ada apa sih? Kok heboh banget," tanya Mas Ryan heran.
"Aku mau kasih tau sesuatu, tadi di kantor Pak Chandra kedatangan tamu cewek, mereka kelihatan sangat mesra, apa Mas tau siapa wanita itu?" tanya ku.
"Wanita? Aku nggak pernah dengar atau lihat kak Chandra dengan wanita lain, mungkin itu teman kak Chandra," jelas mas Ryan.
"Teman kok Berjam jam di dalam ruangan, terus pas Aku antar teh, Pak Chandra pegang tangan wanita itu, Mas...gimana ini?" ujar ku heboh.
"Ya sudah kamu tenang dulu ya, lagian Aku tuh yakin Kak Chandra cuma suka sama kamu doang, aku juga yakin kalau wanita itu cuma temannya,"
"Mas, gimana ntar malam kita cari tau, Aku dengar mereka mau makan malam, gimana?"
"Kamu sendiri aja deh, lagian Aku ntar malam ada acara kantor,"
"Ya sudah deh,"
"Harusnya kamu itu ikut di acara kantor Aku, cuma sepertinya kamu kepo banget sama wanita itu,"
"Oh ya, ya sudah kalau gitu Aku ikut kamu aja Mas, nggak enak kan masa kamu pergi gak sama istri,"
"Beneran? Kamu gak nolak?"
"Iya, Aku ikut kamu aja,"
"Terus gimana soal wanita itu?"
"Itu nanti bisa Aku tanya aja Ama Vivian, lagian kayaknya wanita itu bakal lama di sini,"
"Ya sudah kalau begitu, aku mandi dulu ya,"
"Oke,"
Lalu Mas Ryan ke kamar.
"Bagaimanapun Mas Ryan masih suami aku, jadi Aku harus menjaga nama baik Mas Ryan di depan para karyawannya," gumam ku.
🌙🌙🌙
Ketika malam tiba kami bersiap untuk pergi ke sebuah hotel, karena acaranya ada di hotel.
(Di hotel)
Acaranya cukup meriah, semua karyawan kantor sangat gembira, aku sedikit bosan dan jalan jalan ke taman hotel.
"Mas, aku bosan, Aku ke taman ya?" tanya ku.
"Ya sudah, jangan terlalu lama ya," jawab Mas Ryan.
"Iya,"
Aku keluar dari aula itu dan pergi berjalan ke taman hotel.
(Di taman)
"Bagus juga tamannya," puji ku sambil melihat lihat.
Tanpa sengaja Aku melihat wanita yang tadi siang ke kantor, pak Chandra juga ada bersamanya kecuali Vivian.
Aku melihat mereka seperti sedang mengobrol, lalu tidak lama Pak Chandra terlihat pamit pulang. Aku menghampiri wanita itu dan mencoba bertanya.
"Tunggu," ujar ku
"Iya," jawab Amira heran.
"Anda kenal saya?" tanya ku.
"Oh, kamu serketaris Chandra ya?" tanya Amira santai.
"Iya, anda bener, anda nginap di sini?" tanya ku lagi.
"Iya, saya nginap di sini, oh ya, nama Kamu siapa? Saya Amira,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Boss
RomanceCerita Ku yang berawal mencoba melamar menjadi serketaris di sebuah perusahaan ternama, namun ternyata atasan Ku Sangat menyebalkan dan selalu membuat Ku kesal. Namun semakin lama Aku bekerja dengan Boss Ku ini semakin mengenalnya yang ternyata seor...