Ajukan Pertanyaan!

17K 489 85
                                    

Selamat pagi yeorobun!!!

Hai semua apakabar?

Hati sehat?

Pikiran sehat?

Semoga baik baik saja semua wkkwkw
/tanpa dosa/

Jangan lupa sarapan biar punya tenaga. Kalau cuma senyuman gak akan cukup buat sehari terjaga.

Aku tahu, kalian bakal marah soal ending. Maaf banget, karena ada beberapa pertimbangan juga aku endingkan seperti itu hehehe.

Aku bacain komen kalian ngakak sendiri 🤣🤣🤣

Jadi disini silahkan semua keluh kesahmu keluarkan!! Hahaha

Okay, disini aku ngajuin QnA karena ada beberapa hal yang aku pandang 'kurang' atau aku bahkan kelompatan mungkin.


1. Mengenai cerita.

Ada yg bilang kenapa kecepetan alurnya, kenapa banyak yg kelompatan dan tdk dijelaskan.

Jawabannya karena ini cerita sisi Amanda bukan sisi Aftar ataupun author jadi ya dia cuma side nya amanda hehe.

Jadi sebenarnya, ini cerita vibes nya jatuh cinta antara Amanda (dokter muda) sama Aftar (dokter spesialis dan udh research, jadi usianya sekitar 37an tahun) trs berfokusnya ke penyakit amanda.
Di tengah jalan belok, akhirnya jadi begini. Sebenarnya Clearist juga muncul baru baru pertengahan.

Aku nulis cerita ini 20 mei masih inget aku publish sehari setelah lebaran dan selesai dalam 2 minggu. Sampe sekrang sosok Aftar itu masih berputar di kepalaku T_T

2. Kalau ganti ending,

Ada yg gak terima sama ending nya? Banyak pasti hihi.

apakah mau dibuat sequel baru atau spinoff?

Atau extra chapter aja?

3. Kalau sequel baru/spinoff. Mau siapa :

Sisi Juan?

Tetap sisi Amanda?

Atau sisi Aftar?

4. Lanjutan pilihan no.3.

Tetap sudut pandang aku?

Atau sudut pandang author?


5. Menurut kalian, cerita aku terlalu banyak kosakata medis jadi terlihat membosankan apa enggak?

6. Mau ajuin pertanyaan buat siapa? Tumpahkan semua disini wkwk

Aftar :

Amanda :

Juan :

Clearist :

Ririn :

Atau yang lain :


7. Ada pertanyaan buat author? Ngarep :v


8. Ada 'scene atau permasalahan' yang belum terungkap dan buat kalian tanda tanya?

Misal : Juan sama Aftar tonjok tonjok an kenapa? Atau pas Amanda kena Ebola itu gimana kok bisa langsung kena

9. Terimakasih ya udah mau baca sampai akhir ini. Aku awalnya sempet ragu krn aku off 2 th, tapi dengan antusiasme kalian, komen kalian, dm kalian, post kalian, vote kalian, aku jadi makin makin seneng dan semangat deh sampe akunya gak bisa balesin satu satu. Intinya : "Thank you readers, without you me nothing."

10. Jangan lupa follow IG/Twitter : (@) dkdlstr
channel: allodyaishaa

P.s : aku gak pernah on IG. Hampir. Gak pernah. Jadi aku minta maaf kalau ada dm atau komen2 aku gk bisa jawab atau telat jawab.

11. Tetep stay ya, ada beberapa hidden scene yang bakal aku up sebelum Epilog.

12. Sampai disini ya, aku tunggu beberapa hari sampai aku on lagi. Nanti jawabannya ada di last chapter.

13. Bye semua.


P.s : La Campanella update setelah aku kelarin ini. Atau mungkin bahkan aku akan jeda beberapa bulan lagi, karena kadang masih kepikiran sama cerita ini. Jadi takut ke mix.

Begitu pula kenapa aku off 2 th itu, selain aku ada kesibukan, ada beberapa cerita yg buat aku mix di otak. Jadinya konslet dah otak ku.

14. Jangan lupa liat Trailer nya :


Regards, allodyaishaa ❤❤❤

dr. Aftar

dr. Amanda

Vulnere [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang