___________________________________________
"Aku akan selalu ada untukmu. Kapanpun itu."
_________________________________HELLO SALAVERS!
Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!
Sebelum masuk ke cerita, mari vote dan komen dulu!
Udah di vote dan komen?
Oke mari langsung masuk ke ceritanya.
✨SELAMAT MEMBACA PART KE-6✨
6. HUKUMAN
Pagi ini, Keyla terlambat bangun. Dirinya semalam tidak bisa tidur, alhasil inilah akibatnya. Semalam juga ia tidak membuat keripik singkong."Ya ampun, kenapa aku telat bangun gini!" Keyla kesal pada dirinya sendiri.
Ia langsung mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi. Ia mandi secepat kilat karena waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi.
Jarak rumahnya dan sekolah sedikit jauh jika di tempuh menggunakan sepeda kesayangan nya, 'Pinky'. Butuh waktu 15 menit untuk sampai ke sana. Mengingat jam masuk SMA Garuda pukul 7.15, Keyla semakin mempercepat mandinya, lalu memakai seragam, memakai sepatu, dan bergegas mengambil si Pinky.
Sebetulnya, bisa saja Keyla membolos, karna tidak mungkin untuk 10 menit sampai ke sekolah.
Namun, Keyla bukanlah siswa yang seperti itu, ia akan menerima apapun hukuman ketika di sekolah nanti, karna ia tidak akan menyia-nyiakan sekolah nya, mengingat ia pun masuk ke SMA Garuda karna prestasinya.
Tidak ada nyanyian yang membelah jalanan pagi ini seperti biasa. Sudah banyak kendaraan yang berlalu lalang.
"Hosh..hosh...ya ampun, 5 menit lagi. Ayok Keyla, bentar lagi sampai...hosh..hosh..." serunya menyemangati diri yang sedang mengayuh sepeda.
Tak lama, Keyla sudah sampai di pintu pagar SMA Garuda. Sedikit lagi tertutup, Keyla semakin mempercepat laju sepedanya.
"PAK UJANG!!! TOLONG SAYA MASUK DULU YA PAK, SEKALI INI AJA PAK, MOHON...." ucapnya memohon pada satpam dengan kedua tangan di telungkupkan di depan dada nya.
Pak Ujang yang melihat nya, langsung melirik sekitar.
Sudah sepi.
Karna memang pelajaran sudah di mulai beberapa menit yang lalu. Kemudian, pak Ujang menatap gadis di depannya.
"Yaudah neng, tapi kamu akan di hukum di dalam. Gapapa neng?"
"Gapapa pak. Makasih ya pak," ujar Keyla lalu menaiki sepedanya kembali, dan memarkirkannya ke sembarang arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Novela Juvenil⛔FOLLOW SEBELUM MEMBACA! [AKAN DIREVISI SETELAH ENDING] -ketika gengsi, menjadi cinta- Angkasa Glendrio. Seorang laki-laki ketua geng THE TRAIDEGER yang terkenal angkuh dan kejam. Seluruh SMA Garuda pun enggan mencari masalah dengannya. Tetapi, diba...