[7.] ANGKASA-Upik Babu

1.1K 156 11
                                    

_______________________________________
"Sekarang boleh aja jadi upik babu, kalau besok jadi masa depanku, mau?"
_________________________________

HELLO SALAVERS!

Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!


Sebelum masuk ke cerita, mari vote dan komen dulu!


Udah di vote dan komen?

Oke mari langsung masuk ke ceritanya.

✨SELAMAT MEMBACA PART KE-7✨

7. UPIK BABU

 UPIK BABU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

K

eyla terbangun, "Shh...." kepalanya masih sakit, dan tubuh nya masih lemas.

"A..aku di..mana ini?" sambil memagang kepalanya yang masih berdenyut, ia melihat sekitar. Hingga ia tersadar, dekarang ia di ruang UKS.

"Apa, ini?" monolognya dengan melihat kotak bekal yang terletak di atas nakas.

Keyla mengambil kotak bekal itu, ia kaget karna di dalamnya ada sebuah kertas kecil. Ia membacanya.

Dimakan!

Keyla tersenyum kecil. Namun ia juga heran, siapa orang yang berbaik hati memberi nya makanan, mengingat memang dirinya tadi pagi tidak sempat makan.

"Terimakasih, untuk makanan nya. Siapapun kamu, aku berterimakasih."

Keyla mulai bangkit dari tempat tidurnya, lalu membuka kotak bekal dengan gambar bunga di depannya. Terlihat isi bekal tersebut adalah nasi kuning yang di bentuk bulat rapih serta beberapa bahan pelengkap nya seperti telur balado dan mie tumis. Ada juga timun yang menambah kelengkapan nasi kuning tersebut.

Keyla mulai menyuapi isi makanan tersebut ke dalam mulutnya secara perlahan. Tak disadari Keyla, bahwa sedari tadi seseorang pengirim bekal itu memperhatikan Keyla dari luar kaca UKS yang tembus pandang. Seseorang itu tersenyum simpul melihat Keyla memakan bekal nya.

"Makan yang banyak," monolog seseorang itu lalu pergi.

_______________

"OLIVVVV!!!!!" teriak seseorang dari ujung pintu, lalu menghampiri Oliv.

"Apasih?! Lo ngagetin gua tau gak!" ucap Oliv sambil melihat Risha yang berjalan dengan tergesa-gesa.

"KEYLA MANA?! KOK SAMPE SEKARANG GAK DATENG JUGA?!"

"Oh iya ya, Rish! Tapi...mungkin dia gak masuk."

"Gak mungkin, Liv. Kalo gak masuk juga, surat izin Keyla mana? Kan gak ada," ucap Oliv ada benarnya.

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang