[15.] ANGKASA-Satu Kelas

920 94 5
                                    

____________________________________
Rencana apa lagi yang akan kau buat untuk menghancurkan hidupku?
________________________


HELLO SALAVERS!

Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!

Sebelum masuk ke cerita, mari vote dan komen dulu!

Udah di vote dan komen?

Oke mari langsung masuk ke ceritanya.

✨SELAMAT MEMBACA PART KE-15✨

****

“Key! Lo dari mana aja sih?” Tanya Risha menghampiri Keyla yang baru saja datang ke kelas.

“Iya Key, lo kemana? 5 menit lagi masuk, untung lo udah dateng.” Ucap Oliv.

“Em..maaf ya, aku tadi ke UKS.” Jawab Keyla.

Oliv dan Risha saling memandang, “WHAT? NGAPAIN DI UKS?” Tanya mereka berdua.

“Gak”

“Terus, lo bisa di UKS kenapa kalo gak sakit?”

“Aku—”

“Ini tangan lo kenapa di perban, Key!” Tanya Risha khawatir, Oliv pun sontak melihat tangan Keyla juga.

“Gak papa.”

Oliv menoyor kepala Keyla, “Kalo gak papa kenapa di perban, oneng!”

Keyla meringis, “Duh, sakit tau! Iya iya ini luka karna minyak sayur semalam.”

“Kok bisa?!”

“Iya aku semalam lagi goreng singkong, eh tanganku malah kena minyaknya.”

Risha menjitak kepala Keyla,  “Makanya hati-hati!”

“Kalian tuh ya! Suka banget sama kepala ku!”

Oliv dan Risha terkekeh, “Iya maaf.”

“Ini yang ngobatin siapa?” Tanya Risha kepo.

“Em..kak Angkasa.” cicit Keyla.

“Cieeee...” Ujar Risha dan Oliv meledek.

Pipi Keyla pun bersemu merah, “Apaan sih!”

****

Angkasa kini tengah berjalan ke arah markas nya. Seperti biasa, ia malas untuk datang ke kelas.

“Hai bos!” Sapa seorang anggota THE TRAIDEGER saat Angkasa membuka pintu markas, siapa lagi yang memanggil Angkasa 'bos' jika bukan Kenzi.

Angkasa hanya menjawab nya dengan deheman, lalu duduk di kursi ketua kepemilikan nya.

Suasana di markas nya kali ini cukup membosankan.

Kenzi dan Alvano yang sibuk rebutan snack.

Johan yang sibuk membaca buku.

Sedangkan Geral dan Genan sedang sibuk bertanding mencari jodoh di aplikasi pencarian jodoh.

Angkasa menghela nafas kasar, ia langsung bangkit dari duduk nya, padahal belum ada 5 menit ia duduk di sini.

“Eh eh bos mau kemana lo?” Tanya Kenzi saat menyadari Angkasa ingin meninggalkan markas.

“Kelas.” Jawab Angkasa singkat.

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang