[10.] ANGKASA-RANGER

1K 124 13
                                    

_______________________________
"Jangan kembali jika sudah pergi."
____________________

HELLO SALAVERS!

Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!

Sebelum masuk ke cerita, mari vote dan komen dulu!

Udah di vote dan komen?

Oke mari langsung masuk ke ceritanya.

✨SELAMAT MEMBACA PART KE-10✨

10. RANGER

Anggota inti THE TRAIDEGER sedang berada di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anggota inti THE TRAIDEGER sedang berada di kantin. Terlihat kantin masih sepi karna memang belum waktunya untuk istirahat. Jika kalian bilang bahwa mereka membolos, tentu saja benar.

"Bos.." panggil Kenzi membuat sang empu yang di panggil langsung melirik.

"Gua mau mesen nasi goreng lagi ya?" tanya nya pada Angkasa.

"Ambil."

"Yes! Bos gua emang baik seduniaaaaa!" ucap Kenzi kegirangan lalu memesan nasi goreng lagi. Entah sudah berapa kali ia makan, sampai anggota yang lain geleng-geleng kepala.

"Gila si Ken laper apa meres Angkasa tuh?" sindir Galen.

"Lo iri? Kan kita juga di traktir bego!" ucap Alvano.

"Kalian ganggu gua lagi baca," kesal Johan.

Seperti biasa, Angkasa hanya diam dengan handphone di tangannya sekarang. Hingga nada dering chat berbunyi, mengalihkan fokus semua anggota THE TRAIDEGER.

Langsung saja Angkasa mengambil handphone di sakunya, lalu membuka siapa yang mengirimkan nya pesan.

•08567890xxxx
Hello, Angkasa. Apa kabar? Masih kenal dengan gue?

Dahi Angkasa melipat, pertanda ia tidak tahu ini siapa. Tetapi beberapa detik kemudian, ia teringat seseorang.

"SHIT!!" teriaknya frustasi, sontak semua orang di kantin itu pun terlonjak kaget.

"Sa? Lo kenapa?" tanya Geral hati-hati. Ia tau bos nya ini pasti sedang emosi.

"KENAPA DIA DATENG LAGI! APA MAU DIA!" teriak Angkasa kembali.

Kenzi yang baru datang pun kaget, "Eh bos kita kenapa?"

"Gak tau, Ken. Mending sekarang kita bawa Angkasa ke markas aja," usul Genan.

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang