[29.]ANGKASA-Ajakan Angkasa

632 39 8
                                    

________________________________
“Pergi berdua? Bersama dia? Entah mengapa hatiku berbunga-bunga.”
________________________

ANGKASA datang menemani malming kelen!!!

Apa kabarnya nih SALAVERS?

Semoga sehat-sehat ya! Stay safe, oke!

Btw, ada yang kangen Angkasa?

Ehh iya! Vote dan komen dulu ye!

✨SELAMAT MEMBACA PART 29✨

29. AJAKAN ANGKASA

“Oliv, Risha, kotak pensil aku ketinggalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Oliv, Risha, kotak pensil aku ketinggalan. Aku ambil dulu ya  di kelas,” ujar Keyla saat ia, Risha, dan Oliv sudah sampai di parkiran.

Rencana mereka setelah pulang sekolah ini adalah menjenguk ibu dari Risha yang dikabarkan  terserang sakit infus dan tengah di rawat di rumah sakit.

Namun, saat sudah berada di parkiran menuju mobil Oliv, Keyla merasa ada barang yang tertinggal di dalam kelas. Setelah mengecek tas nya, ternyata kotak pensil nya ketinggalan di dalam loker meja.

Risha mengangguk, “Yaudah, lo ambil dulu aja. Kita tunggu sini.”

“Jangan lama-lama ya Key!” ucap Oliv, Keyla pun mengangguk.

Keyla langsung saja berjalan melewati koridor kelas 12 untuk sampai cepat di gedung kelas 11. Suasana sekolah yang sudah lumayan sepi karena semua siswa mungkin sudah pulang menambah kesan mistis dalam setiap langkah kaki Keyla.

Bagaimana tidak, semua orang tahu jika sekolah merupakan salah satu tempat yang diisukan banyak penghuninya. Tetapi, benar atau tidak, Keyla akan tetap terus percaya terhadap yang di atas. Menurutnya, derajat manusia lebih tinggi daripada derajat makhluk lain. Jadi, untuk apa takut pada mereka?

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang