__________________________________________
"Mengapa datang lagi? Padahal kehadiran mu tidak ku inginkan sama sekali."
___________________________
HELLO SALAVERS!
Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!
Sebelum masuk ke cerita, mari vote dan komen dulu!
Udah di vote dan komen?
Oke mari langsung masuk ke ceritanya.
✨SELAMAT MEMBACA PART KE-13✨
****"I..iya tunangan lo, Sa! Dia balik!"
"Yaudah, terserah." Ucap Angkasa cuek, lalu berlalu ke arah markas mereka.
"Kok lo tenang-tenang aja sih!" Sebal Genan. Tak habis pikir dengan jalan pikirnya Angkasa.
Alis Angkasa menyatu, "Terus?"
"HADUH BOS! LO TAU KAN KALO TUNANGAN LO ITU REMPONG BANGET. GUA MALES TAU GAK!" Teriak Kenzi, sebal.
Angkasa hanya berdehem, lalu duduk di kursi yang ada di ruang markas mereka.
"Gua yakin banget, Sa kalo Gladis ke sini untuk nyamperin lo, dan ngajak lo nikah." Ujar Alvano.
Johan terkekeh dengan ucapan Alvano, "Iya abis itu lo punya anak, Sa. Jadi bapak-bapak dah lo!"
Angkasa beranjak dari duduk nya, "Stop bahas dia. Gua muak."
"Lah si bos sensi banget ya kalo kita ngomongin Gladis."
"Yaudah lah, Angkasa dari dulu emang gak suka sama Gladis."
****
Kring...kring...kring...
Jam istirahat kini sudah berbunyi. Mengundang para siswa untuk menyerbu kantin.
Keyla, Oliv, dan Risha pun menuju kantin bersama. Selama perjalanan mereka hanya bercanda ria serasa dunia milik mereka bertiga. Mereka membincangkan tentang semalam waktu mereka menginap di rumah Keyla.
"Gua ngakak banget waktu Oliv ngorok tidurnya, hahahhaa" Risha tertawa keras.
"Lo gak usah kek gitu ye! Gua gak ngorok. Lo tuh yang ngorok!" Sebal Oliv.
"Udah, udah. Kita udah sampe kantin nih, tapi gak ada tempat yang kosong. Kita dateng nya telat kali ya?" Ucap Keyla melihat kantin yang kini tidak ada satu tempat yang kosong.
"Eh iya gimana nih! Ini gara-gara lo sih, Ris! Becandaan mulu pas jalan, jadi telat terus gak dapet tempat duduk deh!" Omel Oliv pada Risha.
Risha melirik Oliv, "Eh tapi lucu tau! Hahhaa"
"Udah, Oliv, Risha. Sekarang gimana?"
"Yaudah pesen makanan dulu aja."
"Ehhh, bentar."
"Ada apa Oliv?" Tanya Keyla.
"Ada tempat yang kosong!"
"Mana, Liv? Jangan becanda lo!"
"Beneran."
"Mana bego!"
"Tuhhhh" Oliv menunjuk tempat yang ia maksud dengan telunjuknya, mata Keyla dan Risha pun mengikuti arah telunjuk Oliv.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen Fiction⛔FOLLOW SEBELUM MEMBACA! [AKAN DIREVISI SETELAH ENDING] -ketika gengsi, menjadi cinta- Angkasa Glendrio. Seorang laki-laki ketua geng THE TRAIDEGER yang terkenal angkuh dan kejam. Seluruh SMA Garuda pun enggan mencari masalah dengannya. Tetapi, diba...