_______________________________________
“Apakah dekat denganmu sebuah kesalahan? Jika iya, maka aku akan mundur secara perlahan.”
______________________________HELLOOOOO SALAVERS MANA SUARANYAAAAAAAA
Seneng gak aku update?
Siapa nih yang udah nungguin ANGKASA up?
Nih aku kasih part 26 untuk readers ku!
Sebelumnya VOTE dan KOMEN dulu ya untuk mengapresiasi dan buat aku tambah semangat nulisnya!
✨SELAMAT MEMBACA PART 26✨
26. PERKARA KUCING
Hari ini anggota inti geng motor THE TRAIDEGER sedang berjalan serentak melewati koridor kelas 11. Kembalinya sang leader THE TRAIDEGER semalam telah mengembalikan kembali kelengkapan anggota inti geng motor ini.
Dengan memakai seragam yang acak-acakan khas di tambah dengan jaket hitam bertuliskan THE TRAIDEGER mereka semua berjalan dengan angkuhnya.
Para siswi yang melihat Angkasa dan temannya berjalan melewati mereka langsung berteriak histeris. Tak sedikit dari mereka yang berbisik-bisik soal kembalinya Angkasa ke SMA Garuda karena sebelumnya Angkasa tidak masuk satu hari dan dikabarkan hilang.
Lo tau gak sih? Kak Angkasa kemaren katanya ilang?
Iya gue juga denger katanya ilang, tapi akhirnya pangeran SMA Garuda balik lagi!!!!
Iya gue seneng banget!
Gue tuh gak ngebayangin gimana SMA Garuda tanpa Angkasa, huh!
Iya woi!
Angkasa yang sedikit mendengar bisikan tersebut hanya berdecak dan menurutnya itu sangat lebay.
Tujuan keenam anggota ini jika pagi-pagi pasti kalian tahu. Ya, markas. Mereka sekarang menuju markas. Tapi yang diherankan oleh anggota yang lain, mengapa Angkasa memilih jalan menuju markas melewati koridor kelas 11. Padahal mereka bisa melewati gerbang belakang untuk sampai lebih cepat.
Entahlah, Angkasa aneh. Seperti ada yang ia cari saat melewati koridor kelas 11.
Saat tengah ingin masuk ke area perbatasan antara gedung kelas 11, 12 dan area belakang sekolah, Angkasa menghentikan langkahnya. Matanya secara intens menatap seseorang di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen Fiction⛔FOLLOW SEBELUM MEMBACA! [AKAN DIREVISI SETELAH ENDING] -ketika gengsi, menjadi cinta- Angkasa Glendrio. Seorang laki-laki ketua geng THE TRAIDEGER yang terkenal angkuh dan kejam. Seluruh SMA Garuda pun enggan mencari masalah dengannya. Tetapi, diba...