"KIM JAEHWAAAAAAAAAAAAAN!"
Lelaki manis bernama Kim Jaehwan yang semula masih asik bermain di alam mimpinya bersama dengan rumah waffernya terbangun setelah mendengar teriakan nyaring temannya, Park Jihoon. Setelah membuka mata setengahnya karena terpaksa, Jaehwan meraih handphone nya untuk melihat jam yang tertera pada layar handphone nya. Jam masih menunjukkan pukul 05:11 tapi teman manisnya ini sudah sangat berisik dikamarnya.
"Jihoon, ini masih pukul lima pagi. Kamu mengganggu tidurku saja."
"Kamu lupa? Satu bulan lalu kamu berjanji untuk menggantikan Daniel yang mengundurkan diri menjadi panitia ospek 'kan?"
Jaehwan hanya membalas kalimat Jihoon dengan menguap lebar seperti badak. Jihoon berbohong. Sejak dulu, Jaehwan tidak pernah ada niat satu persenpun untuk menjadi panitia acara apapun di Universitas nya. Kegiatan Jaehwan selama menjadi mahasiswa hanyalah kuliah-pulang-kuliah-pulang. Satu hhal yang membuat Jaehwan setuju untuk menggantikan Daniel yang mengundurkan diri dari kepanitiaan ospek adalah karena Jihoon memaksanya. Jaehwan masih sangat ingat saat Jihoon langsung memasukkan Jaehwan dalam grup chat panitia ospek dan menulis namanya di daftar panitia ospek tanpa persetujuan Jaehwan terlebih dahulu. Jaehwan masih kesal.
"Baiklah, baiklah. Aku ingat kok. Memangnya kita harus sudah berkumpul di kampus pukul berapa? Kenapa kamu membangunkan aku sepagi ini?"
"Kamu baca grup chat nggak sih? Kita sudah harus berkumpul disana pukul enam pagi."
Jaehwan langsung membuka matanya dengan lebar setelah mendengar jawaban Jihoon dan kembali melihat jam yang tertera pada layar handphone nya. Jaehwan bergegas turun dari tempat tidurnya setelah mendengar jawaban dari Jihoon.
"KITA BISA TERLAMBAT!!!"
CAST
Kim Jaehwan
- Mahasiswa Fakultas Seni semester tiga, mengambil jurusan Seni Musik.
- Hobinya makan, tidur, dan bernyanyi.
- Hidup tidak lengkap kalau tidak bernyanyi.
- Orangnya selow, tetap selow, sangat selow, kelewat selow.
- Keep santuy adalah motto hidupnya.
ㅤ
ㅤ
ㅤPark Jihoon
- Sahabat Jaehwan sejak pertama kali masuk kuliah. Satu angkatan dengan Jaehwan. Masuk Fakultas yang sama dengan Jaehwan, hanya saja Jihoon masuk ke jurusan Fotografi.
- Memiliki hobi yang sama dengan Jaehwan, yaitu makan.
- Everytime everywhere makanan selalu ada.
- Orang yang berisik. Sangat berisik.
- Selalu menjadi cupid yang membantu teman-temannya bersatu dengan gebetan, namun selalu gagal dalam urusan percintaan untuk dirinya sendiri.
ㅤ
ㅤ
ㅤLai Guanlin
- Mahasiswa baru dari Fakultas Arsitektur.
- Pernah bersekolah di Amerika selama 6 tahun.
- Bersahabat dengan Park Woojin sejak masih duduk di bangku SMA.
- Orang yang ramah, baik, hangat, tenang, dan manis pada semua orang. Tapi akan berubah menjadi dingin dan menyeramkan jika sudah marah.
- Adik tingkat incaran Jaehwan.
ㅤ
ㅤ
ㅤPark Woojin
- Mahasiswa baru Fakultas Teknik.
- Pernah bersekolah di Amerika selama 3 tahun.
- Bersahabat dengan Guanlin sejak masih duduk di bangku SMA.
- Orang yang dingin dan mudah marah, kecuali jika dengan Guanlin.
- Adik tingkat incaran Jihoon.
Hallo! Beberapa dari kalian mungkin udah ada yang pernah baca FF ini tapi sudah terhapus ya? Iya, soalnya aku mau melakukan beberapa revisi sama FF ini. Penggantian tokoh, dan juga judul. Alur ceritanya bisa jadi berubah bisa jadi tetap sama, lihat aja deh :" D
Tetap terinspirasi dari drama nya Guanlin tapi versi sad ending :D
KAMU SEDANG MEMBACA
[ PANHWAN ] STAY WITH ME
FanfictionJaehwan, mahasiswa Jurusan Seni Musik semester tiga yang masih setia menyandang status jomblo sampai saat ini. Sejauh ini, Jaehwan mengaku belum pernah merasakan namanya jatuh cinta. Namun, semua berubah ketika temannya memaksa Jaehwan untuk menjad...