_____________
Aku ingin merasakan adanya
Sosok ibunda
____________"Keluarga Kaisar resmi mencabut gelar permaisuri ku" Batin Diana
"Aku tidak ingin semua nya terulang,takdir naas Athanasia tanpa ada nya sosok diri ku"
"Mereka berpikir bahwa aku bodoh,karena mengorbankan diri ku sendiri untuk Athanasia,Putri ku,tapi mereka tidak berpikir"
"Apa tugas seorang ibu? Menghidupkan anak nya di dunia"
"Tidak peduli Kau akan meninggal,atau menjadi buncit? Tapi Kau harus menghidupkan nya di dunia"
____________________
Wanita asal siodona itu menari di hadapan kaisar Claude De Alger, menunduk hormat,Claude sangat jatuh cinta pada wanita itu,paras nya sangat cantik dan elok,lembut suara dan hatinya.
Hari itu dia menaikan jabatan wanita itu
"Diana De Alger,resmi menjadi permaisuri raja"Suatu kebanggaan bukan? Tidak bagi Diana,dia tau akhir cerita keluarganya Yang rusak karena anak haram Judith dan Anastacius,Claude menjadi dingin karena adanya Jennette,Entah Bagaimana kasih sayang pada Athanasia pudar perlahan lahan.
"Pilih kasih!"
Batin Diana mengeluhAthanasia Harusnya Yang dia sayang,satu satunya darah daging nya,namanya yang harus di jaga,tapi malah membunuh nya?PSIKOPAT!
Athanasia memang berharap tidak di lahir kan di dunia itu,karena akhir cerita nya akan sama saja,mati di tangan ayah nya sendiri,tapi Diana ingin di kehidupan ini Athanasia merasakan kebahagiaan nya dengan keluarga nya."Aku harus kuat melahirkan Athanasia,cerita ini sudah ku ulang beberapa kali,Demi anak ku hidup bahagia"
4 months later
"Selamat Putri anda lahir dengan Selamat!"Entah Bagaimana aku sudah melahirkan beberapa kali di dunia ini,aku bisa mengawali cerita ini.
"Anda sudah menentukan nama nya?"
"Ya.. persis seperti sang ayah Athanasia De Alger Obelia"
Aku ingin meninggalkan Putri ku Di istana,boleh kah aku ke sana tanpa melihat wajah Claude? Aku yakin jika ke sana membawa Athanasia yang masih bayi akan di tendang keluar olehnya,tapi aku ingin dia hidup layaknya putri raja,bisa kah aku menitipnya di istana Ruby? Bersama Lilian York?
"Tuan Putri sangat cantik.. saya akan tehormat menjaganya,saya akan bersumpah bahwa saya akan menjaga Tuan Putri seperti nyawa saya sendiri!" Kata Lilian York sambil mengendong bayi yang bernama Athanasia
"Aku menitip dia pada mu,aku sangat ingin dia di perlakukan layaknya putri raja"
"Tolong jaga Dia.. selagi aku pergi,biarkan dia bertemu Claude Entah dimana itu"
"Tolong kenalkan pada Claude,bahwa Athanasia adalah Putri satu satu nya"
"Saya akan usahakan nyonya"
- BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely princess || Fan fic
Fanfiction"Why did you give birth to me if in the end,i would die in the hands of my father" Athanasia sudah putus asa,dia tidak bisa menangis lagi,dia sangat membenci orang Orang yang tetap menutup mulut,yang berpura pura tidak terjadi apa apa,dan Yang tetap...