Malam semuanya, maaf ya aku ganggu waktunya sebentar sebenernya aku mau ucapin minal aidzin dulu sama kalian semua ya *walaupun telat banget ngucapinnya.
Disini aku tuh sebenernya bukan update, cuman mau kasih tau case yang ada di dalam cerita ini biar gak usah ngebayangin gimana si mukanya Dava, Dara, Rendra, Handi dll.
Dava as Mingyu Seventeen
Si ganteng fuck boy yang punya fans banyak, gak heran kan sekarang kenapa ada fanbase Dava my love? Ini sudah terjawab kan ya guys.
Dara as Tzuyu Twice
Nah ini si sosok cantik yang di sukai Handi dan bini nya si ganteng Dava. Auranya polos banget ya, minta di bungkus buat di bawa pulang.
Handi as Jaehyun NCT
Nah ni satu lagi si ganteng yang pengen ambil hati nya Dara yang udah di unlock sama Dava. *Padahal author juga mau banget sama kamu mas.
Rendra as Jun Seventeen
Abang Dara yang paling protektif, sayang ade banget, selalu ada di sisi Dara dan pengen banget Dara sama Dava pisah gara-gara tau kelakuan adek iparnya itu.
Syahnaz as Yeri Red Velvet
Dara : hai bestie
Syahnaz : hai juga bestieIni sobat ambyar Dara yang setia nemenin Dara dan satu-satunya orang yang jadi temen Dara selama hidupnya.
Dara : makasih ya Naz
Syahnaz : santuy, kek ke siapa aja LoVino as Dk Seventeen
Bukannya sok ganteng, tapi kalo ada yang hujat gua jelek tuh orang matanya katarak atau gimana?
Reygan : lu jelek cuk
Vino : ngomong apa? Lu minta gue colok!Reygan as Bambam GOT7
Halo kenalin kembaran Zayn Malik in here. Iya gak Thor?
A
uthor : saye tak pernah cakap macam tu, Mon maap ya gan.
Vino : gak usah sok ganteng lu, di tolak sama myta dah dua kali kan luLavirna
Ini sosok yang sempet jadi mantan pacar Dava yang sekarang comeback again di saat Dava udah cinta sama bini.
Author : Untung u cakep ya, kalo jelek udah gua pites. Selera Dava emang luarbizah.
Lavirna : thor, jangan mulai. Kemaren gue di benci gara-gara Lo ya
Author : iye-iye maap. Ah kaburrrr!!
Bonus
Bogor, 15 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BackStreet [OnGoing]
Novela JuvenilBalveer Dava Gistama. Siapa yang tak mengenalnya? Semua orang pasti tahu nama pria tampan berkaus tim futsal dengan nomor 7. Ia adalah ketua tim futsal di sekolahnya, selalu di grumuti gadis-gadis cantik yang memiliki golongan Dava My Love, tukang p...