S E V E N

1K 105 2
                                    

Tidak ada hubungan yang tidak memiliki masalah tapi percayalah setiap ada masalah pasti ada jalan keluar untuk menyelesaikan nya.

Wonwoo dan yerin telah menyelesaikan permasalahan di hubungan mereka. Dalam hubungan  saling percaya adalah hal yang penting.

Wonwoo dan yerin kembali untuk pulang ke agensi mereka taklupa dengan umji.

"Yerin-ah aku mengatakan bahwa aku mempunyai kekasih pada Member ku"
Wonwoo merasa harus memberitahukan yerin perihal itu.

"mwo?!! Kau gila?"
Yerin sangat terkejut dengan perkataan wonwoo.

" saat itu kondisi nya sangat mendesak Yerin-ah tolong mengerti"
Jelas wonwoo.

"bagaimana bisa kamu melakukan hal ceroboh seperti ini?! Kau mau hubungan kita selesai? Apa kau berpikir dua kali sebelum mengatakan itu Huh?!"

Sejujurnya yerin sangat takut jika ada masalah ini bisa memengaruhi karier wonwoo.

"aku bingung saat itu yerin! Aku tidak bisa di perbolehkan membawa mobil jika aku tidak memberi tahukan alasan ku! Jika aku tidak melakukan itu kau akan semakin berpikiran buruk soal ku, tidak bisakah kau mengerti posisi ku? Aku juga tidak ingin berada di posisi ini! Tolong mengerti "
Bentak wonwo.

Baru kali ini yerin mendengar bentakan dari wonwoo terkejut. Dia membentakku?

Air mata lolos dari pelupuk matanya, yerin berusaha menahan nya namun gagal, yerin terlalu terkejut dengan perlakuan kekasihnya.

Mendengar tangisan yerin wonwoo menepikan mobil ya dan membuang nafas beratnya.

"tenanglah yerin eonni aku yakin wonwoo sunbae bisa menyelesaikan ini"
Umji berusaha menenangkan yerin.

Wonwoo menghadapkan tubuh nya menghadap yerin dan mengelus pucuk kepala yerin dengan lembut.

"maap kan aku telah membentakmu, jujur aku pun takut sama sepertimu Yerin-ah, tapi bisakah kau percaya pada ku? Aku akan menyelesaikan permasalahan ini tanpa menyakiti siapapun"
Jelas wonwoo.

"bukan kau saja yang melakukan hubungan ini wonu-ah aku juga ada di dalam nya, kau tidak akan menyelesaikan nya sendirian ada aku, maapkan aku telah meragukan mu, aku hanya takut karier mu hancur karna ku wonu-ah"
Air mata yerin kembali jatuh jika membayangkan hal buruk itu.

Melihat itu wonwoo memeluk yerin untuk menenangkan nya.
"tenanglah itu semua tidak akan terjadi percaya padaku"

"aku mempercayai mu, mari selesaikan bersama-sama"

Umji menangis haru melihat perjuangan cinta yerin wonwoo sangat besar semoga tuhan mempersatukan dua insan ini.

Wonwoo melihat umji menangis tersenyum tulus.
"maaf jika keadaan ini mengganggu mu umji, terimakasih sudah membantu ku"

"tidak masalah oppa"
Ujar umji tulus.

"terimakasih umji-ya"
Yerin sangat berterima kasih pada adik kesayangan nya itu.

Wonwoo melanjukan kendaraan nya membelah jalanan kota yang sepi ini sudah cukup malam.

Sesampainya di tempat agensi gfriend wonwoo membelai rambut yerin tanda agar tidak terlalu khawatir.

"istirahatlah, jangan menangis lagi aku tidak suka melihatnya"

"kau juga oppa jangan sampai sakit, kita akan menghadapi masalah kan?"
Di balas dengan anggukan dan senyum tulus wonwoo.

Wonwoo melihat dari kejauhan bahwa yerin dan umji telah memasuki drom agensinya.

Wonwoo menghembuskan napas beratnya dan melajukan kendaraan nya untuk menuju ke drom agensinya.

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang