Hari demi hari kondisi yerin mulai membaik, luka pada pelipis nya mulai mengengering, meski matanya kirinya tetap di tutup dengan perban.
"kau yakin nak? Ingin syuting dalam kondisi seperti ini?"
Tanya ibu yerin."ini mulai membaik eomma"
Jawab yerin.Kakak yerin melihat betapa keras kepala adik satu-satunya itu dengan khawatir.
"apa perlu oppa menemani mu sementara? Sebelum oppa kembali bertugas kembali?"
Yerin memeluk kaka nya itu dengan aye smile nya.
"gwenchana oppa, ada memeber gfriend dan Buddy"Kaka yerin berdecih.
"baiklah"sudah hampir seminggu yerin di rawat inap di rumah sakit, Hari ini yerin sudah di izinkan pulang dari rumah sakit.
Member gfriend dan manager gfriend menjemput yerin di rumah sakit dan langsung melesat ke acara konser peringatan anniversary live concert online perang ke-70 korea Selatan.
"yerin eonni? Kau serius?"
Tanya sinb khawatir."eonni istirahat saja"
Sambung eunha."aishh tidak apa-apa aku sudah sangat baik"
Finish yerin.Semua member gfriend sudah berapa kali bertanya seperti itu, mulai dari sowon, umji, yuju,ceo nya, manager nya bahkan sekarang sinb dan eunha bertanya seperti itu lagi
Meski mata sebelah kirinya tertutup perban dia terlihat cantik dan cute seperti biasanya.
Gfriend menampilkan beberapa lagu di acara itu, yerin berpartisipasi dengan baik, semua member gfriend pun menampilkan yang terbaik tadi.
...
Sementara itu Seventeen tengah mempersiapkan promosi di acara music berikut nya.
Semua member seventeen sedang menunggu di ruang tunggu mereka, sebagian dari mereka masih tahap makeup.
Wonwoo asik menskrol SNS nya, wonwoo mencoba stalking akun fanbase gfriend.
Yerin bilang padanya dia akan mengikuti jadwal gfriend hari ini, awalnya wonwoo melarangnya dan yerin tetaplah yerin bukan? Dengan si keras kepalanya itu.
"dia sudah lebih baik"
Gumamnya.Mingyu yang sedari tadi kepo dengan aktivitas wonwoo, kini menimbulkan kepalanya, melihat layar ponsel wonwoo, mingyu melihatnya senang akhirnya yerin bisa beraktivitas seperti biasa.
"aku jadi ingat waktu aku dan yerin noona menjadi MC di acara awards"
Wonwoo menautkan keduahalisnya.
"apa maksud mu?""yak hyung kau sudah lupa? Saat itu kau mendiamiku ku selama beberapa hari karna aku menjadi lawan MC yerin noona, aku sempat bingung dulu kenapa kau bersikap seperti itu, tapi akhirnya aku tahu sekarang, karna kau menjalan hubungan dengan yerin noona"
Jelas mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...