Yerin melihat wonwoo dan bohyuk tengah bermain game membuatnya pusing pasalnya mereka bertengkar dan berteriak.
Yerin memarahi keduanya tapi tidak di gubris sama sekali sampai akhirnya yerin jengah dengan kelakuan mereka berdua.
Yerin melemparkan bantal milik nya pada wonwoo dan bohyuk.
Wonwoo dan bohyuk saling melemparkan pandangan nya.
"kalian! Berhenti bermain game dan tidur sekarang!"
Tegas yerin."ini tanggung yerin"
Wonwoo dan bohyuk tak menggubris omelan yerin dan melanjutkan game nya.
"wonwoo! Yak JEON WONWOO! JEON BOHYUK!!!! TIDUR SEKARANG ATAU MATI DI TANGAN KU"
Amarah yerin membuat bohyuk dan wonwoo langsung mematikan ponselnya.
"wonwoo hyung yang mengajak ku bermain noon"
"mana ada?! Kau yang mengajak ku duluan"
"aku tidak akan memaksa jika hyung tidak mau! Hyung sendiri yang mau! Ini bukan salah ku"
Yerin memijat pangkal hidungnya, benar-benar membuatnya pusing, yerin seperti mengasuh dua anak kecil.
"sudahlah cepet tidur, bohyuk cuci kaki mu dan kembali ke kamar mu"
Titah yerin.Bohyuk segera bangkit dari duduk nya dan pergi meninggalkan yerin dan wonwoo di ruang tengah.
"kau juga! Kenapa hanya melihat ku saja?!"
Wonwoo bergidik ngeri melihat yerin.
"kau seram sekali sayang"Wonwoo berlari ke arah kamar nya.
Yerin menyusul Wonwo dengan gelas berisi air dan vitamin milik wonwoo.Yerin meletakkan nya di atas naskah, wonwoo keluar dari arah kamar mandi dengan rambut yang sedikit basah akibat ia mencuci muka.
Yerin meraih handuk kecil tergeletak di atas sofa kamarnya.
Yerin duduk di atas ranjang, dan menatap wonwoo tanpa ekspresi.
Yerin menepuk ranjang di sisi nya,
Wonwoo hanya menurut saja.Yerin mengeringkan rambut wonwoo menggunakan handuk kecil itu, wonwoo tersenyum seperti bayi.
Pikir wonwoo yerin akan sangat menggemaskan jika sedang marah namun masih tetap perhatian.
Yerin merapihkan rambut wonwoo dengan selah-selah jarinya.
"minumlah vitamin mu, aku akan menaruh handuk dulu"
Yerin beranjak dari duduknya dan pergi ke kamar mandi untuk menaruh handuk, meninggalkan wonwoo sendirian di kamar nya.
Wonwoo meminum vitamin nya, dan berbaring di ranjang nya.
Wonwoo melihat yerin keluar dari kamar mandi dengan setelan baju tidur yang cantik.Yerin berjalan ke arah ranjang, dan membaringkan tubuh nya di samping wonwoo dengan membelakangi wonwoo.
(mereka sudah satu ranjang tapi ga prnah ngapa-ngapain ko)
Wonwoo memeluk ya dari arah belakang.
"maafkan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...