Hari ini yerin dan member gfriend tengah berkumpul di Dance room mereka.
Entah kenapa perasaan yerin mulai tidak tenang setelah sowon mengatakan bahwa ada sesuatu yang akan di sampaikan oleh CEO gfriend.
"kira-kira ada apa ya tumben sekali CEO-nim menyuruh kita berkumpul"
Tanya sowon."entahlah aku juka kurang tau"
Jawab acuh eunha."atau mungkin ada konser baru?"
Yuju menerka-nerka.Mendengar itu yerin terdiam seperti patung, tangan nya mulai dingin wajahnya mulai pucat.
Umji memegang tangan yerin untuk meyakinkan bahwa tidak akan ada apa-apa.
"gwenchana eonni"Ruangan itu seketika sepi saat melihat CEO Source musik dan yang membuat member gfriend terkejut adalah dengan kehadiran wonwoo di belakangnya.
Yerin memejamkan matanya, sudah pasti ini ada sangkut paut dengan hubungannya.
Member gfriend menundukkan kepalanya tanda mereka memberikan hormat kepada CEO mereka.
Masih dengan posisi berdiri, CEO source music memanggil yerin dengan sangat dingin membuat yerin takut.
"yerin-ssi mari ikut dengan ku"
"ah ne.."
Yerin mengikuti arah jalan CEO Source music dari belakang.
Wonwoo melihat yerin sangat ketakutan, wonwoo menggenggam tangan yerin.
"kita bisa melewati ini semua yerin, kau harus percaya padaku, aku tidak akan menyerah begitu saja"
Yerin melihat ke sisi kanan nya, melihat wajah tenang wonwoo. Dia tau wonwoo sekarang merasakan rasa takut yang sama tapi dia tidak menunjukan nya pada orang lain.
Yerin hanya bisa tersenyum untuk menyembunyikan rasa takutnya.
Yerin dan wonwoo di tempatkan di ruang kedap suara, hanya yerin, wonwoo, CEO dan manager pledish dan source music.
"baiklah tidak usah berbasa-basi lagi, eumm wonwoo yerin apa kalian benar-benar menjalin hubungan?"
Untuk memecahkan keheningan manager gfriend mulai pembicaraan.Yerin dan wonwoo menggukan kepalanya tanda bahwa yang di katakan manager nya adalah benar adanya.
Melihat jawaban dari wonwoo dan yerin CEO dan manager source music memejamkan matanya dan mengurut pelipis.
"kalian tahu apa akibatnya jika masalah ini di ketahui publik?"
Tanya CEO source music."kami sangat tahu CEO-nim, tapi kami juga manusia biasa yang butuh itu"
Jelas wonwoo."kau tidak memikirkan yerin wonwo-ssi?"
Tanya manager gfriend.Wonwoo melirik yerin yang berada di sampingnya.
"tentu saja aku mengkhawatirkan nya, dia wanita yang aku cintai, aku akan merasa sangat hancur jika terjadi sesuatu karena aku""sudahi saja hubungan kalian jika memang seperti itu"
Perkataan dari CEO source music mampu membuat yerin membulatkan
Matanya.Wonwoo sudah sangat terpancing emosi nya darahnya otaknya sudah mulai mendidih, ingin sekali wonwoo membunuh peria di hadapan nya ini.
"apa maksud anda? Kau tidak bisa membuat keputusan begitu saja!"
Nada bicara wonwoo sudah mulai meninggi.Yerin menggenggam tangan wonwoo erat, dia tidak ingin wonwoo membuat masalah makin Runyam.
"bagaimana karier mu dan yerin, kau tidak bisa begitu saja lari dari kenyataan itu, lalu apa kau punya rencana untuk menjamin yerin akan aman?"
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...