Aktivitas dunia di pagi hari ini tidak terlalu sibuk mengingat maraknya virus covid-19 ini.
Termasuk member seventeen mengawali pagi hari dengan membagi tugas masing-masing.
Mingyu, jeonghan, wonwoo, seungkwan dan woozi ditugaskan untuk memasak menu sarapan.seungcheol, Vernon, dk dan dino membersihkan ruang latihan mereka.
Sementara jun, Hoshi, minghao dan Joshua membersihkan kamar.Suasana dapur sangat ricuh dan berantakan.
Mingyu kesal melihat jeonghan asal memasukkan bumbu pada sup nya.
"yak hyung!kau mengacaukannya!""apa? Aku hanya memasukkan ini agar rasanya lebih enak dan unik"
Jeonghan menunjukan gula."hyung sebaiknya kau menambahkan lemon juga"
Titah wonwoo."aishh hyung..."
Mingyu merengek pada hyung-hyung nya, tak habis pikir dengan hyung nya itu."kalian membuat nya semakin berantakan hyung!"
Seungkwan sudah frustrasi dengan tingkah sok tahu hyung nya itu."jeonghan hyung, wonwoo! Kalian tidak ingin mati lebih cepat kan?"
Mendengar perkataan woozi jeonghan dan wonwoo bergidik ngeri.
"pergilah dari sin! Kalian selalu mengacau dan lihat ini akan lama selesai jika kalian selalu mengacau"
Woozi mengarahkan pandangan nya pada sup yang sedang Mingyu masak."aku hanya ingin membantu, benarkan wonu?"
Wonwoo menganggukan kepalanya bahwa ia setuju dengan jeonghan."membantu apa? Sejak tadi hanya membuatku jengkel saja"
Gumam Mingyu.Mereka melanjutkan acara memasaknya, ralat hanya Mingyu, seungkwan dan woozi yang memasak. Jeonghan? Wonwoo hanya melihat dari arah meja makan.
...
Berbeda dengan member seventeen yang sangat ricuh di pagi hari.
Member gfriend mengawali pagi hari nya dengan memakan sarapan bersama dengan damai."hari ini kalian pulang ke rumah kalian?"
Yerin memulai obrolan."ne...apa kau juga pulang eonni? "
"sepertinya begitu eunha-ya"
"hey bukankah bts sunbae mengajak kita untuk gabung makan malam dengan bighit?"
Mendengar perkataan sowon membuat member gfriend lain mengerutkan halisnya.
"ah sepertinya aku tidak ikut "
Ucap yerin."wae-yo?"
Tanya yuju."apa ini soal taehyung oppa?"
Timpal sinb.Melihat gelagat yerin yang hanya mengaduk-adukan makanannya saja tanpa memakannya.
Membuat para member menyimpulkan bahawa benar yarin sangat terganggu dengan Taehyung.Taehyung adalah mantan kekasihnya sebelum yerin debut dengan gfriend.
Di tahun 2015 hubungannya kandas karna taehyung berselingkuh dengan idol lain itu membuatnya sakit hati.Namun yerin sangat bersyukur karna wonwoo datang di kehidupan nya. Laki-laki yang mencintainya apaadanya, laki-laki yang sangat menghargai nya. Wonwoo adalah laki-laki berbeda, dia menunjukkan cintanya dengan sederhana namun membuatnya sangat jatuh dalam cintanya.
"kurasa itu benar"
Final umji."aku hanya takut tidak bisa ngendalikan benci ku padanya, wonu oppa selalu mengingatkan ku untuk memaafkan nya tapi tetap saja aku tidak bisa"
Tutur yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...