Sepasang kekasih tengah berpelukan di bawah malam yang indah, bulan dan bintang seakan merestuinya, seperti menyalurkan kerinduan yang teramat sangat mendalam.
"wonu-ya sampai kapan kita harus bersembunyi? Jujur aku sangat takut, bukankah kita seperti mengkhianati semua orang?" lirih yerin
Yerin berkata sangat lirih, kekhawatiran yang Bertahun-tahun yang selalu ia tanyakan kepada sang kekasih.
Tidak mudah bagi seorang Idol yang memiliki hubungan terlebih lagi jika keduanya memiliki profesi yang sama.
" bersabarlah yerin, aku akan mengakhiri tanpa melukai siapapun"
Wonwoo sangat mengerti apa yang di rasakan kekasihnya ini, sebenarnya dia pun tidak ingin hubungan nya terus seperti ini, mau bagaimana lagi wonwoo sangat menyayangi yerin, wonwoo berharap yerin mampu bertahan untuk melalui proses ini.
....
GFriend adalah sebuah grup vokal perempuan Korea Selatan beranggotakan enam orang.
Kim sojung(sowon) , jeong yerin(yerin) , jeong eunbi(eunha) , Choi yuna(yuju) , hwang Eunbi(SinB) dan Kim Yewon(umji) . yang dibentuk oleh Source Music pada 2015. Mereka membuat debut mereka dengan EP Season of Glass pada 15 Januari 2015. GFriend meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari semenjak debut mereka.
Bagi yerin untuk mencapai kesuksesan sangat sulit, namun tidak menutup kemungkinan bagi nya untuk menyerah.Sudah 5 tahun yerin menggeluti di bidang industri peer kpop-an
Banyak sekali rintangan yang membuatnya menjadi orang yang tidak pernah menyerah untuk menggapai mimpinya."ah lelah sekali" - keluh yerin
Hari ini gfriend tengah mengadakan fansign pertama mereka setelah comeback summer mereka.
"bagaimana tidak lelah kau seperti kesetanan saat di atas stage tadi Yerin-ah"
Sowon sang leader dari gfriend ini tengah tak percaya dengan adik di group nya ini, bagaimana bisa seorang Jung yerin yang hiperaktif mengeluh lelah ckck sangat aneh.
"yak! Eonni kau tidak lihat mata Buddy sangat membuat ku bersemangat"
Yerin dengan nada kesal"setidaknya kau perhatikan kesehatan mu juga"
Bukan sowon yang menimpali perkataan yerin, melainkan eunha.
Eunha sangat mengerti apa yang di maksud kaka nya ini, benar sekali jika melihat Buddy energi nya akan sangat bertambah, namun bukan berarti melupakan dirinya sendiri bukan?
"arraseo.. Arraseo.. jamkkanman! Ada yang melihat ponsel ku?"
Yerin tengah sibuk mencari ponsel nya, seingat nya dia menaruh ponsel nya di atas meja rias, tapi sekarang tidak ada.
"kau taruh dimana eonni? Bagaimana bisa hilang?"
SinB menyerbu berbagai pertanyaan yang membuat yerin jengkel
"mana aku tahu sinB-ya jika aku tahupun aku tidak akan bertanya"
Sebenarnya yang yerin takutkan adalah jika ada seseorang yang mengambil ponsel akan tahu yang sebenarnya, yerin takut itu terjadi.
Sudah 4 tahun yerin menyembunyikan kisah cintanya."eotteohge aish yerin kau benar-benar teledor"
Yerin bergurutu, pasalnya yerin harus menjaga semuanya termasuk kepada Member lain
"kau mencari ponsel mu eonni? Ini aku menemukan nya di atas meja saat fansign tadi"
Ucap umji sambil menyerahkan ponsel milik yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanficIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...